Camping Ground Tikus Emas

Ida : Desember Akan Dibentuk PPL Untuk Pilwako Pangkalpinang 2018

28, November 2017 - 03:00 PM
Reporter : adithan
Ida Komala, selaku Ketua Panwas Kota Pangkalpinang.
Ida Komala, selaku Ketua Panwas Kota Pangkalpinang.

Bangkaterkini.com - Desember awal akan dilaksanakan rekruitmen Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL), dalam rangka pelaksanaan Pilwako dan Wawako Pangkalpinang 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Ida Komala, selaku Ketua Panwaslu Kota Pangkalpinang, saat acara Rapat Kerja Teknis Panwascam, di Hotel Cordela Pangkalpinang, Selasa (28/11/2017).

“Untuk rekruitmen PPL ini seluruh prosesnya akan dilakukan oleh Panwascam di masing-masing kecamatan dan akan dimulai pada awal Desember nanti,” Ujarnya.

"Perekrutan PPL dilakukan untuk memaksimalkan tugas-tugas pengawasan dalam mengawal tahapan proses Pilwako 2018" Tambahnya.

Ia juga menyebutkan bahwa PPL akan dibentuk untuk seluruh kelurahan yang ada dalam wilayah kecamatan dengan jumlah PPL satu orang untuk satu kelurahan, dan untuk Pangkalpinang sendiri pihaknya membutuhkan sekitar 42 orang PPL.

"Sebelum proses perekrutan ini dilakukan kita akan memasang spanduk sebagai bentuk pemberitahuan di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang" Tambahnya

“Apabila masa proses perekrutan telah dilakukan, saya berharap setiap kelurahan minimal dua orang yang mendaftarkan diri, " ujarnya.

Kemudian ia juga mengatakan perekrutan ini akan dilakukan secara transparan dan objektif, jadi siapapun orangnya boleh mendaftar , asal sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) terkait syarat dan formulir pendaftaran PPL bisa menghubungi Panwascam di masing-masing kecamatan se Kota Pangkalpinang,” Tutupnya.

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka