Camping Ground Tikus Emas

Pemkot Pangkalpinang Gelar Assesment 14 Pejabat Eselon II ke DIY

28, November 2017 - 07:45 PM
Reporter : adithan
Jv12
Jv12

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Assesment bagi 14 orang Pejabat Eselon II yang menjabat sebagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) di Kota Pangkalpinang, di BKD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hal tersebut dibenarkan oleh Agung Yubi selaku Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang, melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (28/11/2017).

Ia mengatakan kegiatan asissment ini akan dilaksanakan selama empat hari dibagi menjadi dua angkatan.

"Untuk angkatan pertama kita laksanakan hari ini dan diikuti oleh 7 orang dan angkatan kedua akan dilaksanakan tanggal 4-5 Desember 2017 nanti dengan jumlah peserta yang sama" Ungkapnya.

"Assisment ini dilaksanakan di BKD Provinsi Yogyakarta dikarenakan seluruh sarana dan prasarana mereka miliki sudah sesuai standar untuk Pelaksanaan uji kompetensi" Tambahnya.

Selanjutnya ia juga mengatakan untuk saat ini DIY Yogyakarta, mendapatkan predikat terbaik seluruh Indonesia dalam pelaksanaan uji kompetensi, bahkan Kemenpan-RB dan BKN belajar kepada mereka.

Ia juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, agar meningkatkan mutu dan kualitas kinerja Kepala Dinas yang bertugas di lingkungan Pemkot.

"Yang jelas intinya kita ingin seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemkot Pangkalpinang memiliki kompetensi sesuai dengan posisinya , dalam rangka percepatan pembangunan," Tutupnya.