Camping Ground Tikus Emas

PSSI Masih Mencari Pengganti Indra Sjafri

22, November 2017 - 02:00 AM
Reporter : adithan
Foto : doc (Google)
Foto : doc (Google)

Bangkaterkini.com, Jakarta - PSSI masih mencari pengganti Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19. Hal tersebut dikatakan oleh Ratu Tisha Destria, selaku Sekjen PSSI, seperti yang dilansir oleh detik.com

"Kontrak Indra Sjafri yang berakhir pada Desember dipastikan tidak diperpanjang. Dia diberi tugas baru, yaitu mencari dan mendata pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Olimpiade 2024" jelasnya

Ia juga mengatakan, PSSI telah resmi memberhentikan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19. Namun, hingga saat ini, PSSI belum mengantongi kandidat pengganti pelatih 54 tahun itu.

"Untuk saat ini belum ada, karena sampai saat ini PSSI masih menggodoknya masalah kriteria. Karena ini timnas usia muda maka kami ingin mencari pelatih yang sesuai dengan filanesia (filosofi sepakbola Indonesia) kami," Ungkapnya, di Kantor PSSI, seperti yang dilansir oleh detik.com, Selasa (21/11/2017).

"Perlu diingat juga bahwa Timnas usia muda ini masih fokus pada area pembinaan yang sesuai dengan filanesia kami. Bukan soal performance dan achievment, karena timnas U-16 atau U-19 tidak masuk ranking FIFA. Kalau senior, maka enggak ada urusan, harus dilihat performance dan achievment-nya." Tutup nya.