Camping Ground Tikus Emas

Skuat Indonesia Menang Tipis Atas Guyana

25, November 2017 - 10:45 PM
Reporter : adithan
Foto : google.co.id
Foto : google.co.id

Bangkaterkini.com - Skuat Garuda sukses memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1, meski Guyana unggul terlebih dahulu, di Stadion Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Tidak butuh waktu lama bagi Guyana untuk menjebol gawang Indonesia, Shaquile Agard sukses melewati pemain bertahan Indonesia dan melepaskan tembakan placing mendatar yang tidak bisa diantisipasi Awan Seto. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Skuat Garuda akhirnya tersenyum di menit 36, di mana pemain bertahan Guyana tertangkap melakukan hands ball saat mencoba menghentikan pergerakan Febri. Spaso yang ditunjuk menjadi algojo sukses menuntaskan tugasnya kendati bola sempat terkena tangan Kiper Guyana. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua pola permainan kedua tim masih belum berubah, Luis Milla memutuskan untuk melakukan dua pergantian. Andy Setyo dan Evan Dimas ditarik keluar untuk digantikan Saddil Ramdani dan Hanif Sjahbandi.

Setelah melakukan serangkaian percobaan, skuat Garuda sukses membalikkan kedudukan di menit 75. Berawal dari upan silang Osvaldo Haay, bola diteruskan Febri ke arah Spaso yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Guyana. Skor 2-1 berubah untuk keunggulan Indonesia.

Menjelang laga berakhir Luis Milla kembali melakukan dua pergantian dengan menarik keluar Osvaldo Haay dan Febri Hariyadi untuk digantikan dengan Ilham Udin dan Gavin Kwan Adsit.

Permainan yang sengit terjadi, hingga masa injury time, namun skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan Indonesia.