Camping Ground Tikus Emas

Fitriansyah : Jumlah PKH Tahun Depan Diprediksikan Akan Bertambah

01, December 2017 - 02:00 PM
Reporter : adithan
Fitriansyah, selaku Kepala Dinas Sosial Kota Pangkalpinang
Fitriansyah, selaku Kepala Dinas Sosial Kota Pangkalpinang

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Dinas Sosial (Dinsos) Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak Kota Pangkalpinang upayakan validasi data, untuk melakukan penjaringan Peserta Keluarga Harapan (PKH).

Hal tersebut disampaikan oleh Fitriansyah, selaku Kepala Dinas Sosial Kota Pangkalpinang, Kamis (30/11/2017) kemarin.

Ia juga mengakui bahwa saat ini jumlah PKH di Pangkalpinang sebanyak 1870 peserta, yang mana diprediksikan jumlahnya di tahun depan akan bertambah. 

" Saat ini kami sedang melakukan validasi data, yang mana diprediksikan tahun depan hanyalah PKH di Pangkalpinang akan bertambah," Ujarnya

Ia juga menjelaskan validasi tesebut diupayakan untuk menvalidasikan data yang mana berdasarkan Basis Data Terpadu (BDT), jika di jumlahkan peserta PKH, dengan peserta penerima Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) serta penerima Beras Sejahtera (Rastra) berjumlah 8684 orang.

" Mudah-mudahan dalam tahap validasi data yang didapat nantinya akan sesuai dengan BDT, untuk itu nantinya kita akan melakukan berkoordinasi dengan pihak Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kota Pangkalpinang dalam membantu pendataan," Pintanya. 

" Kedepan nya semua program Pemerintah seperti Rastra, PKH dan lainya akan menerima KKS yang berfungsi untuk digunakan dalam kebutuhan program yang di buat Pemerintah itu," Tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang