Camping Ground Tikus Emas

Yendri : Cafe dan Resto Dangdut, Sebagian Besar Dari Impiannya

27, December 2017 - 11:15 PM
Reporter : adithan
Foto : Launching Cafe and Resto Dangdut Yendri
Foto : Launching Cafe and Resto Dangdut Yendri

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Cafe dan Resto Dangdut Yendri, merupakan sebagian besar dari impiannya untuk menjadi pengusaha.

Hal tersebut dikatakan Yendri Gemilang seusai melakukan launching cafenya di Jalan Balai Kota Pangkalpinang, tepatnya setelah bakso Abi Barokah, Rabu (27/12/2017) malam.

" Cafe ini merupakan sebagian besar dari impian saya, yang ingin menjadi pengusaha, dan sudah di rencana kan sekitar 1 (satu) tahun lalu" Ungkapnya.

Ia juga mengatakan cafe ini akan berbeda dari cafe yang lain, " Cafe ini berkonsep dangdut, karena bagi saya dangdut yang telah membesarkan saya" Ujarnya.

" Untuk menu makanan andalan yakni masakan lempah kuning khas Bangka Belitung, tapi banyak juga makanan lainnya" Ungkapnya.

" Sedangkan minumannya ada kopi dangdut, dijamin setiap orang pasti ingin goyang kalau minum kopi dangdut ini" Jelasnya.

Ia juga menambahkan untuk chef tidak sembarang pilih," Sebab makanan lempah kuning tidak sembarang orang yang bisa memasak, harus punya selera lidah yang luar biasa, makanya memang yang jurusan tata boga atau juru masak yang saya pilih" Tambahnya.

" Untuk cafe dan Resto ini akan buka setiap hari dari jam 09.00 - 23.00 Wib, dengan konsep paginya resto sedangkan malamnya cafe" Jelasnya.

Besar harapannya untuk membuka cafe ini, agar membuka lapangan pekerjaan," Terutama untuk kakak Yendri sendiri, yang tidak punya pekerjaan tetap khususnya, dan juga teman - teman yang ingin bekerja" Harap Yendri Gemilang yang merupakan artis atau penyanyi dangdut asal Bangka Belitung yang sudah ke nasional.

" Semoga bisa membuka peluang untuk masyarakat Bangka Belitung yang belum bekerja, dan membantu mengurangi pengangguran di Bangka Belitung" Tutupnya