Camping Ground Tikus Emas

Baru Resmi dibuka, Showroom Motor Ini Langsung Ramai Pengunjung dan Pembeli

16, January 2018 - 05:00 PM
Reporter : adithan
Suasana di Showroom King Fero Motor di Jalan Depati Hamzah Semabung Lama, tepatnya di Simpang THB
Suasana di Showroom King Fero Motor di Jalan Depati Hamzah Semabung Lama, tepatnya di Simpang THB

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Pemilik dan karyawan Showroom King Fero Motor, Kewalahan melayani pembeli dan pengunjung saat baru diresmikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Men Siong, selaku pemilik showroom King Fero Motor, yang beralamatkan di Jalan Depati Hamzah No.07 (Simpang 3 SMU THB), Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

" Syukurlah pas launching kita kewalahan melayani pembeli dan pengunjung, banyak yang datang sambil tanya-tanya" Ungkapnya kepada bangkaterkini.com disela-sela acara Peresmian Showroom King Fero Motor miliknya, Senin (15/01/2018).

" Apalagi di Bangka Belitung jenis King ini lumayan banyak yang cari, dan kita menyediakan beragam jenis sesuai Tahunnya" Tambahnya.

Lanjut Asiong nama akrab panggilannya mengatakan selain khusus menjual-beli motor merk Yamaha jenis RX King, Show room ini juga menerima service dan menyediakan spare part untuk segala merk motor.

" Semua jenis RK King tersedia, baik buatan tahun tua maupun muda. King Fero Motor (KFM) juga menyediakan spare part motor untuk segala jenis merk" Ujarnya

" KFM juga membuka layanan service untuk melayani kebutuhan pelanggan, untuk harga kami memberikan yang terjangkau, namun kualitasnya ok," Jelasnya.

Ia juga menjelaskan, berawal dari hobinya mengoleksi motor RX King sejak masih muda, sampai akhirnya tercetus ide dari teman untuk membuka show room motor dan bengkel spare part.

" Berawal dari hobi menunggangi dan mengoleksi  motor RX King sejak muda, sampai akhirnya dari masukan teman dibukalah showroom ini," Ungkapnya.

Hal senada juga katakan oleh Asing, salah seorang karyawan KFM, mengatakan kewalahan saat melayani pembeli dan pengunjung saat peresmian Showroom KFM.

" Antusias dari masyarakat Bangka Belitung sangat tinggi, banyak yang datang sekedar tanya-tanya, bahkan sampai yang membeli beberapa unit motor bermerk King ini" Ungkapnya.

Ia juga untuk  layanan service mereka menyiapkan tenaga profesional,  dan buka setiap hari kecuali hari libur.

" KFM menyiapkan tenaga profesional untuk layanan service. Untuk operasional buka setiap hari kecuali hari libur atau hari besar kami tutup. Sedangkan jam kerja dimulai pukul 08.00-17.30 WIB," Tutupnya.