Camping Ground Tikus Emas

Bocah SMP Meninggal Dunia Terseret Ombak

14, January 2018 - 07:15 PM
Reporter : adithan
Jenazah korban saat diangkat dari Laut Pantai Tikus Sungailiat
Jenazah korban saat diangkat dari Laut Pantai Tikus Sungailiat

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Seorang bocah Pangkalpinang meninggal dunia akibat terseret ombak tinggi di area Pantai Tikus Sungailiat, Minggu (14/01/2018).

Seperti yang dilaporkan oleh Mikron Antariksa selaku Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Kota Pangkalpinang, kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp.

Ia membenarkan kejadian tersebut, bahwa seorang bocah warga Pangkalpinang meninggal dunia karena terseret ombak Saat mandi di area Pantai Tikus Sungailiat.

" Diketahui Warga yang meninggal dunia tersebut bernama Bintang Abdilah, umur 14 tahun, alamat jl. Rasa Kundat, RT 02/01, kel.sriwijaya, Kec. Girimaya, Pangkalpinang, dan bersekolah di SMP Negeri 8 kelas 3" Tulisnya dalam pesan singkat WhatsApp.

"Korban mandi di pantai Tikus area, gelombang tinggi dan angin kencang, korban pun terseret gelombang tinggi sekitar pukul ( +/- 14.00wib ),
Korban di temukan pukul 14.30 dengan kondisi sudah meninggal dunia, yang di lakukan penyisiran oleh Gabungan SAR, BPBD Provinsi dan pihak kepolisian, kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Sungailiat, dan dinyatakan sudah meninggal dunia" Jelasnya menceritakan kronologis kejadian.

Ia juga mengatakan, Jika ada perkembangan selanjutnya akan segera di informasikan.