Camping Ground Tikus Emas

Danrem : TNI-Polri Harus Lebih Dekat Lagi Dengan Masyarakat

05, January 2018 - 01:30 PM
Reporter : adithan
Kolonel Inf Abdurrahman, selaku Komandan Korem (Danrem) saat sambutan acara syukuran HUT Kodam II Sriwijaya di Masjid Arsani Pangkalpinang.
Kolonel Inf Abdurrahman, selaku Komandan Korem (Danrem) saat sambutan acara syukuran HUT Kodam II Sriwijaya di Masjid Arsani Pangkalpinang.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - TNI Polri Gelar syukuran dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya ke 72 di Masjid Arsani Pangkalpinang, Jum'at (05/01/2018).

Dari pantauan bangkaterkini.com, turut hadir dalam syukuran tersebut yakni Komandan Distrik Militer (Dandim), Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Kapolda Babel, Kapolres Pangkalpinang, Organisasi Pemuda di Bangka Belitung serta jajaran TNI-POLRI di Bangka Belitung.

Beberapa amanah dari Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/ Sriwijaya pun disampaikan oleh Kolonel Inf Abdurrahman, selaku Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Provinsi Bangka Belitung.

Ia mengatakan walaupun sebenarnya Tanggal 1 Januari HUT Ke 72 Kodam II/SWJ," Tapi tetap kita laksanakan hari ini tanggal 5 Januari, walaupun sederhana yang penting penuh nikmat dan rasa syukur kepada Allah SWT" Ucapnya.

"Semoga jadi momentun, membangun komitmen baru dan lebih memperbaiki kualitas diri, juga lebih dekat atau mengabdi dengan rakyat" Sebutnya yang mana tertulis dalam amanah Pangdam.

Lanjut Danrem juga mengatakan harapan yang serupa supaya Kodam II Sriwijaya lebih baik lagi, " Walaupun cuma doa bersama, yasinan, dan potong tumpeng, kita harus lebih dekat lagi dan mengabdi kepada masyarakat" Harapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, apabila selama ini ada anggota atau oknum-oknum dari Kodam II Sriwijaya yang kurang berkenan di masyarakat," Baik perilakunya ataupun kegiatan-kegiatan kita yang lainnya yang tidak berkenan di hati masyarakat, kami minta maaf yang sebesar-besarnya agar kita semua bisa lebih dekat dengan masyarakat" Tutupnya.