Camping Ground Tikus Emas

Gerindra dan PPP Yakin Udin-Edison Mampu Untuk Pangkalpinang Lebih Baik

09, January 2018 - 02:30 PM
Reporter : adithan
Deklarasi Partai Gerindra dan PPP Mengusung Paslon Udin-Edison Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023.
Deklarasi Partai Gerindra dan PPP Mengusung Paslon Udin-Edison Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Partai Politik Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakin pasangan calon walikota dan wakil walikota Udin-Edison mampu membawa Pangkalpinang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Subari selaku Ketua DPC Gerindra Kota Pangkalpinang, dihadapan ribuan masyarakat Pangkalpinang yang hadir saat mendeklarasikan Paslon Udin-Edison sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang di Terminal Girimaya Pangkalpinang, Senin (08/01/2018) kemarin.

" Partai Gerindra memberikan dukungan kepada Udin-Edison yang bisa merubah Pangkalpinang kearah yang lebih baik" Ungkapnya.

" Gerindra tidak ingin memilih pasangan yang tidak bisa membawa perubahan yang lebih baik, dan inilah pasangan yang membawah arah perubahan tersebut," Tegasnya.

Ahmad Subari yang kerap disapa Acu, mengajak masyarakat Kota Pangkalpinang untuk bisa memilih pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kite Udin-Edison tersebut saat pilwako nanti.

"Kalau kita mau merubah pangkalpinang menjadi lebih baik, dukung Udin-Edison. Jangan yang mentang-mentang eksis, harus dengan eksis dimana-mana, mau merubah pangkalpinang juga tidak hanya bisa dengan senyuman saja. Sekali lagi, inilah pasangan kita, bulan Juni yang akan datang, mencoblos Kite Udin-Edison. Sampaikan pada semua barisan," Ujarnya.

Lanjut diwaktu yang sama, Badaruddin Usman selaku Majelis Pakar DPW PPP Pangkalpinang juga menyampaikan hal yang sama, yakni mendukung penuh pasangan Udin-Edison sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

"Kami melihat keduanya figur yang mumpuni, figur yang mempunyai kualitas dan intelektualitas yang cukup, dan memiliki pengalaman yang baik" Ungkapnya.

Ia juga mengatakan mendukung penuh pasangan Udin-Edison dan yakin akan bisa membuat Pangkalpinang lebih baik," Dua partai besar ini Bergabung maka akan menang, Seterusnya Insyallah terpilih kualitas yang terbaik, dengan agama yang baik, maka kami yakin karena kita ingin pangkalpinang lebih maju," Jelasnya.

"Gerindra partai yang Nasionalis, PPP partai yang Agamais, Nasionalis dan Agamais bergabung, insya Allah menang" Tutupnya.