Camping Ground Tikus Emas

Pujian Untuk Kota Pangkalpinang

05, January 2018 - 09:15 AM
Reporter : adithan
Iwan Aldes selaku ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuwangi usai kunjungan kerja ke DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (14/01/2018) kemarin.
Iwan Aldes selaku ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuwangi usai kunjungan kerja ke DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (14/01/2018) kemarin.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Lakukan Study Komparatif atau kunjungan kerja (Kunker) untuk mempelajari mekanisme penganggaran bantuan dana pendidikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Iwan Aldes selaku ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuwangi usai kunjungan kerja ke DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (14/01/2018) kemarin.

"Berdasarkan Surat Tugas pimpinan DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Kunker kita ini bertujuan untuk melakukan study komparatif anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuwangi ke DPRD Kota Pangkalpinang" Ungkapnya.

"Untuk mempelajari tentang mekanisme pengaganggaran bantuan keuangan pendidikan dari Pemerintah Kabupaten untuk Pemerintah Provinsi dan standard honorarium tenaga kerja non Pegawai Negeri Sipil (PNS)" Ujarnya.

Ia juga mengatakan Kota Pangkalpinang dalam bidang pendidikan nya sangat bagus," Karena kita lihat peringkat Pangkalpinang dalam bidang pendidikan nya bagus tembus lima besar nasional, maka kedatangan kita hari ini untuk belajar ke Pangkalpinang agar dapat menaikan great dalam bidang pendidikan," Tutupnya.