Camping Ground Tikus Emas

Ribuan Massa Dari Gerindra dan PPP Akan Mendatangi KPU Pangkalpinang Senin Nanti

07, January 2018 - 01:30 PM
Reporter : adithan
Rapat Konsolidasi bersama PAC Gerindra dan Sayap Partai mengenai Pilwako 2018 di DPC Gerindra Kota Pangkalpinang.
Rapat Konsolidasi bersama PAC Gerindra dan Sayap Partai mengenai Pilwako 2018 di DPC Gerindra Kota Pangkalpinang.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Setelah ditetapkannya Saparudin-Edison sebagai Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, yang diusung dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pangkalpinang gelar rapat Konsolidasi.

Rapat yang juga dihadiri oleh perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra guna membahas tentang agenda apa yang akan dilaksanakan selanjutnya menjelang Pilwako 2018-2023 nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Wisnu selaku sekretaris DPC Gerindra Pangkalpinang saat Rapat Konsolidasi bersama PAC Gerindra Pangkalpinang, di sekretariat DPC Jalan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Sabtu (06/01/2018).

" Rapat Konsolidasi kali ini membahas dan memberitahukan kepada PAC beserta sayap dari Gerindra tentang kapan pelaksanaan deklarasi serta pendaftaran di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pangkalpinang" Ungkapnya.

" Acara deklarasi pasangan calon akan kita laksanakan pada hari Senin (08/01/2018) nanti sekitar pukul 07.00,WIB bertempat di Terminal Bus Girimaya, kemudian dilanjutkan dengan konvoi menuju kantor KPU,” Jelasnya.

Ia juga menambahkan untuk acara ini melibatkan kader kedua partai pengusung dan juga relawan dari paslon Saparudin – Edison Taher sebanyak 3000 peserta.

” Terbagi dalam 500 kader Partai Gerindra, 500 kader PPP dan 2000 relawan,” Tambahnya.

Pada kesempatan ini juga turut hadir Wargianto selaku Wakil Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Gerindra Provinsi Babel  menyampaikan instruksi kepada seluruh pengurus partai untuk dapat saling bersinergi guna  memenangkan agenda pilwako.

“ Mewakili ketua DPD, malam ini saya diberikan perintah untuk menyampaikan pesan dari ketua agar seluruh kader partai, baik itu ditingkat Kota, Kecamatan maupun Kelurahan agar dapat saling bekerja sama dalam memenangkan  Pilwako Pangkalpinang,” Tegasnya.