Camping Ground Tikus Emas

Alasan Danial Maju di Pilbup Bangka Induk

28, February 2018 - 02:45 AM
Reporter : adithan
Foto Danial (tengah) selaku Pasangan Calon Bupati Kabupaten Bangka Induk.
Foto Danial (tengah) selaku Pasangan Calon Bupati Kabupaten Bangka Induk.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Tujuan utama Danial mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Bangka, karena keinginan keluarga atau restu keluarga, saudara, teman-teman yang yakin dirinya bisa membuat Kabupaten Bangka Induk sesuai harapan masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya, seusai melakukan agenda tausyiah atau tatap muka dengan masyarakat di Desa Tamberan Kabupaten Bangka Induk, Selasa (27/02/2018) malam.

" Saya maju karena keinginan keluarga awalnya, karena bagi mereka angka kemiskinan, pengangguran jauh dari harapan masyarakat mengenai pertumbuhan ekonomi dibandingkan dengan Kabupaten yang lain " Ungkap Danial yang berpasangan dengan Ustadz Fadilah sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bangka Induk.

" Angka yang lumayan dibandingkan Kabupaten lain sekitar 2,6 % atau hampir 3 % saat itu, makanya keluarga nelpon dan menyuruh saya balik ke Bangka" Tambahnya yang juga bergelar Doktor Ekonomi.

Ia juga mengatakan setelah pulang ke Bangka, benar bahwa merasa terpanggil dengan hal itu, " Akhirnya semua keluarga restu dan mengizinkan saya untuk maju di Pilkada 2018 ini, sebagai Bupati Kabupaten Bangka Induk" Ujarnya.

Saat disinggung oleh media mengenai pemilihan wakil Bupatinya, ia mengatakan bahwa seorang pekerja yang profesional pasti menguasai dan akan terus melakukan inovasi dalam program, sehingga butuh pasangan yang religius untuk membantu menghentikan saya apabila terjadi sesuatu hal yang salah dalam agama.

" Banyak pilihan waktu itu untuk Wakil yang maju, tapi saya memilih Ustadz Fadilah karena beliaulah yang cocok dengan religius itu. Dan saya juga survei antara kandidat wakil yang lain, beliau yang paling tinggi" Jelasnya.

" Sehingga mungkin kami berjodoh, karena beliau juga banyak yang minta untuk menjadi wakil, namun beliau tetep memilih saya karena merasa cocok dan jodoh " Pungkasnya.

Lanjutnya, apabila terpilih kita akan menjalankan visi misi yang telah kita rancang, " Tidak mungkin kan kita kasih tau sekarang, yang pasti salah satunya saya akan membangun ekonomi kerakyatan " Tutupnya.

 

Berita Terkait