Camping Ground Tikus Emas

Bentuk Kebaktian atau Kepedulian Pers di Bangka Belitung

24, February 2018 - 05:00 PM
Reporter : adithan
Suasana sejumlah Pers mendatangi dan Mengundang langsung masyarakat yang menerima bantuan.
Suasana sejumlah Pers mendatangi dan Mengundang langsung masyarakat yang menerima bantuan.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Segenap Jurnalis Bangka Belitung mendatangi rumah dan mengundang langsung masyarakat yang menjadi penerima bantuan.

Hal tersebut disampaikan Tetian Wahyudi selaku Ketua Panitia sebagai, kepada media disela-sela saat mendatangi  dan mengundang langsung penerima bantuan yang akan di laksanakan Sabtu, (24/02/2018).

" Kita sengaja Mendatangi rumah yang menjadi penerima bantuan dari para jurnalis di Bangka Belitung dan mengundang secara resmi untuk datang pada acara nanti malam " Ungkapnya yang juga merupakan ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kota Pangkalpinang.

" Bantuan Yang akan diserahkan nanti di D'Kantin jalan Taman Sari atau tepatnya di depan Hotel Jati Wisata kota Pangkalpinang" Jelasnya.

Ia juga menegaskan tidak ada hari Ulang Tahun Pers bagi dirinya pribadi, " Ini bentuk kebaktian kita terhadap warga yang kurang mampu, jadi ini Hari Bakti Pers yang kebetulan bertepatan dengan Hari Pers Nasional kemarin" Tegasnya.

" Ini juga hasil kerja keras kawan-kawan pers semua telah mengumpulkan dana untuk berbagi kepada warga di Pangkalpinang yang membutuhkan " Tutupnya.