Camping Ground Tikus Emas

Korem 045/Gaya Gelar How To Fighter Untuk Prajurit

22, February 2018 - 09:30 PM
Reporter : adithan
Korem 045/Garuda Jaya Gelar Kegiatan Minggu Militer
Korem 045/Garuda Jaya Gelar Kegiatan Minggu Militer

Bangkaterkini.com, Namang -- Korem 045/Garuda Jaya gelar kegiatan Minggu Militer dengan materi HTF (How To Fighter) yang meliputi materi Rayapan Tali Satu, melewati Jaring Pendarat dan Merayap Komodo.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Nawawi, di sela-sela kegiatan yang dilaksanakan di sekitar Markas Korem, Kamis (22/02/2018).

Ia mengatakan kegiatan ini dipandu oleh anggota Jasrem 045/Gaya dibawah pimpinan Kepala Jasmani Militer Kapten Inf Dhedyk Hartono.

" Berbagai materi di latihkan ataupun di uji coba dengan harapan dapat menyegarkan kembali sekaligus mengingat ilmu-ilmu Militer dasar yang sudah pernah diajarkan di Lembaga Pendidikan TNI" Ungkapnya.

" Kali ini diulang kembali materi How To Fighter dengan tujuan untuk menumbuhkan kembali bagaimana perjuangan prajurit melalui rintangan yang ada, baik itu dalam rayapan tali satu, jaring pendarat dan materi merayap komodo" Tambahnya.

Ia juga mengatakan selain untuk menumbuhkan motivasi prajurit dalam berjuang melewati rintangan, kegiatan ini juga bermanfaat dalam membina fisik, " Sebab kegiatan ini menguras tenaga ataupun membutuhkan fisik yang prima untuk melewati rintangan yang ada" Tutupnya. (Rempi Penrem)