Camping Ground Tikus Emas

PAC Bukit Intan Gerindra Siap Menangkan Paslon Udin-Edison

23, February 2018 - 01:45 PM
Reporter : adithan
PAC Bukit Intan Partai Gerindra saat Rapat Koordinasi Dalam Pilwako Kota Pangkalpinang 2018-2023.
PAC Bukit Intan Partai Gerindra saat Rapat Koordinasi Dalam Pilwako Kota Pangkalpinang 2018-2023.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang -- Sebagai kader partai, Pengurus Anak Cabang (PAC) Bukit Intan Partai Gerindra, akan berbuat yang terbaik untuk mendukung dan memenangkan paslon (Udin-Edison) yang diusung dari partai Gerindra dan PPP.

Hal ini dijelaskan oleh Nawan M Nur, selaku sekretaris PAC Gerindra Kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang saat dijumpai Bangkaterkini.com, di Posko pemenangan pasangan nomor urut 2 (Udin-Edison), Kamis (22/2/2018) kemarin.

Nawan M Nur yang juga siap bertarung di Pileg 2019 untuk DPRD Kota Pangkalpinang mengatakan guna memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung partai Gerindra dalam Pilwako Pangkalpinang 2018, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Bukit Intan terus melakukan rapat koordinasi, dan sudah mempersiapkan sejumlah strategi pemenangannya.

“Acara ngumpul seperti ini memang sering kami lakukan, untuk wadah siraturahmi juga koordinasi sesama pengurus terkait agenda Pilwako 2018 nanti,” Tuturnya.

“Sebagai kader partai, kami akan berbuat yang terbaik untuk mendukung paslon (Udin-Edison) yang  diusung partai Gerindra. Mengenai tehnis dan strategi pelaksanaannya tidak bisa saya jelaskan disini, takutnya nanti rahasia kami diketahui tim paslon yang lain. Intinya PAC Gerindra Bukit Intan siap untuk memenangkan Udin-edison di Pilwako Pangkalpinang 2018,” Jelasnya.

Darwin selaku bendahara PAC Bukit Intan juga mengatakan hal yang sama, " Kami akan terus berkoordinasi baik dengan tim kami, maupun dengan Paslon Udin-Edison, Dalam menghadapi ajang Pilwako Pangkalpinang " Ungkapnya.

“ Kami juga akan membuktikan kepada  paslon Udin-Edison, bahwa sampai saat ini tim tetap solid. Akan kami buktikan kepada orang-orang yang meremehkan kinerja kami, " Tutupnya.