Camping Ground Tikus Emas

Perpisahan Dengan Masyarakat, Mahasiswa KKN STKIP Gelar Jalan Sehat

26, February 2018 - 01:00 AM
Reporter : adithan
Foto : Mahasiswa KKN STKIP tutup masa KKN dengan jalan Sehat, Setelah mengabdikan diri ke masyarakat kelurahan keramat selama 40 hari,  Minggu (25/02/2018).
Foto : Mahasiswa KKN STKIP tutup masa KKN dengan jalan Sehat, Setelah mengabdikan diri ke masyarakat kelurahan keramat selama 40 hari, Minggu (25/02/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Setelah mengabdikan diri ke masyarakat kelurahan keramat selama 40 hari, Mahasiswa KKN STKIP gelar acara jalan sehat bersama masyarakat sekitar.

Hal tersebut disampaikan oleh Andrean, selaku ketua kelompok dari mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung, kepada bangkaterkini.com.

" Mahasiswa KKN STKIP tutup masa KKN dengan jalan Sehat, Setelah mengabdikan diri ke masyarakat kelurahan keramat selama 40 hari " Ungkapnya usai kegiatan perpisahan dengan masyarakat sekitar, Minggu (25/02/2018).

Ia juga mengatakan tidak hanya Jalan sehat, tapi juga banyak kegiatan yang dilakukan yakni, " Lomba mewarnai, lomba kaligrafi, penanaman pohon, serta hiburan rakyat di sekitaran Kolong Air nangka, Kelurahan Keramat " Tambahnya.

" Terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan keramat, Seluruh RT/RW, Perangkat kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Puskesmas Melintang, Pihak Sponsor yang telah membantu menyukseskan kegiatan dengan Slogan #KiteEmangWuiiiiw " Pungkasnya.

Di waktu yang sama, dengan kegiatan yang dilaksanakan satu hari penuh ini, menjadikan ajang perpisahan bagi Mahasiswa KKN dengan Masyarakat dan Perangkat Kelurahan setempat.

Indera selaku RT 06 Menyampaikan Bahwa kelurahan keramat sangat terbantu dan mengapresiasi Mahasiswa KKN, " Karena dengan adanya Mereka kami sangat terbantu dan saya berpesan kepada Mahasiswa agar apa yang telah didapatkan selama masa KKN, dapat berguna bagi Mahasiswa kedepannya" Harapnya.

 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang