Camping Ground Tikus Emas

Sebelum Blusukan Di Kacang Pedang, Dodot Minta Do'a Restu

24, February 2018 - 11:30 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kacang Pedang.
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kacang Pedang.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Kali ini Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawati-Ismiryadi (Eksis) melaksanakan kegiatan kampanyenya dengan melakukan blusukan, ke warga RT.02 RW.03 Kacang Pedang Kelurahan Kejaksaan.

Namun saat terpantau oleh Bangkaterkini.com, walaupun diguyur hujan tak menyurutkan langkah Ismiryadi atau kerap dipanggil Dodot, yang juga mantan Ketua DPRD Babel itu melakukan kegiatan blusukannya ke warga kelurahan Kejaksaan Pangkalpinang, yang juga daerah kediaman kedua orang tuanya yang saat ini tinggal di kacang Pedang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dodot saat dikonfirmasi oleh media, Ia mengatakan
sempat meminta doa dan restu agar kegiatan blusukannya hari ini mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.

" Sebelum menemui warga yang dikunjungi Rt 02 Rw 03 Kelurahan Kejaksaan, sebagai anak yang patuh ia terlebih dahulu menemui kedua orang tuanya" Ungkapnya disela-sela akan melakukan blusukan, Sabtu (24/02/2018).

" Pak, Dodot hari ini kampanye di kampung kite, mohon doa dari bapak Ok dan Dodot bapak cepat sembuh Ok,besok kalau bapak belum sehatlah, Dodot anter agik bapak ke Rumah Ok " ujar Dodot sembari mencium tangan dan kening sang Ayah yang terbaring sakit di kamarnya.

Ia juga mengatakan saat blusukan, sempat berdialog dengan warga yang terbaring sakit karena kecelakaan, saat berobat disalah satu Rumah sakit di Pangkalpinang.

" Semoga bapak cepat sembuh ya, kalau nanti belum ada perubahan dengan kesehatannya bagian yang terkelir jangan sungkan-sungkan kasih tahu saya dan tim EKSIS kami antar kembali ke tukang urut " Ujarnya.

Saat disinggung cuaca yang tidak mendukung dikegiatan blusukannya, dengan senyum ia menjawab dengan senyuman, " bahwa seorang pemimpin itu harus siap di segala medan dan cuaca apapun" Tuturnya.

" Hari ini saya tidak merasakan hujan karena pemimpin itu harus siap melayani dan mendatangi warganya, jadi bukan halangan buat kita turun langsung ke masyarakat walau pun hujan " Tutupnya.

Berita Terkait