Camping Ground Tikus Emas

Semangat Blusukan Meskipun Hujan

26, February 2018 - 11:00 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Gajah Mada Kota Pangkalpinang..
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Gajah Mada Kota Pangkalpinang..

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang -- Meskipun hujan, tak surut semangat calon Wakil Walikota Pangkalpinang Ismiryadi untuk melakukan kampanye dengan melakukan blusukan ke rumah-rumah warga.

Hal tersebut disampaikan nya disela-sela blusukan ke rumah warga, tepatnya di Rt 05 Rw 02 kelurahan Gaja Mada, Senin (26/2) sore.

" Walaupun cuaca hari ini hujan cukup deras, kita tetap melakukan blusukan ke rumah warga, karena kita ingin mendengar secara langsung keluhan dan aspirasi dari masyarakat," Ungkapnya.

" Kita akan menampung semua masukan dan aspirasi dari masyarakat, sehingga kita tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan itu yang akan menjadi prioritas program kerja kita nantinya," Tambahnya.

Kedatangan Dodot bersama relawannya disambut baik oleh masyarakat setempat, seperti yang dikatakan Yusparna, salah satu warga kepada Media Bangkaterkini.com.

" Kita menyambut dengan baik kedatangan Pak Dodot calon wakil pemimpin Kota Pangkalpinang, dan ini sangat bagus" Ujarnya.

" Artinya ada perhatian dan kepedulian dari calon seorang pemimpin, dan sudah seharusnya pemimpin itu dekat dengan masyarakatnya," Tambahnya.

Ia juga berharap jika pasangan EKSIS terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

" Tolong dibantu apa yang menjadi keinginan masyarakat, misalnya seperti perbaikan jalan, selokan, dan lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat apabila terpilih nanti" Tutupnya.

Berita Terkait
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang