Camping Ground Tikus Emas

Tim Fogging Eksis Langsung Bergerak Cepat Menuju Lokasi

24, February 2018 - 12:30 AM
Reporter : adithan
Tim Fogging dari pasangan calon walikota dan wakil walikota Endang Kusumawati-Ismiryadi (Eksis) saat melakukan penyemprotan di Daerah Kampak Kelurahan Tua Tunu.
Tim Fogging dari pasangan calon walikota dan wakil walikota Endang Kusumawati-Ismiryadi (Eksis) saat melakukan penyemprotan di Daerah Kampak Kelurahan Tua Tunu.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Tim fogging Endang Kusumawaty-Ismiryadi (EKSIS) langsung melakukan penyemprotan setelah mendapat permintaan dari ketua RT.

Hal tersebut dikatakan oleh Tim Koordinator Fogging dari Paslon Eksis, disela-sela saat melakukan penyemprotan atau Fogging di perumahan Cahaya Resident dan di RT 10 Kampak Kelurahan Tua Tunu, Pangkalpinang, Kamis (22/02/2018) kemarin.

“Setelah mendapat laporan dari Pak RT 10 ini, kami Tim EKSIS di dampingi oleh Pak Dodot langsung bergerak cepat menuju lokasi daerah yang terkena penyakit DBD dan melakukan penyemprotan nyamuk di tempat yang diminta,” Ujar Tim Koordinator Foging Paslon Eksis.

Di waktu yang sama Ketua RT 10, Nyaman Andinata mengaku dirinya sudah melaporkan hal ini kepada Puskesmas terdekat agar perumahan di RT 10 segera dilakukan Fogging, " Namun karena jumlah korban penyakit DB belum sampai lebih 2 orang maka belum bisa dikatakan wabah atau darurat" Ungkapnya.

" Maka untuk mengatasi supaya wabah DBD tidak menular lewat nyamuk,saya segera menghubungi tim EKSIS untuk melakukan fogging di daerahnya" Tambahnya.

Ia pun menuturkan ucapan terima kasihnya kepada Tim Fogging beserta Ismiryadi yang telah turun langsung dan bergerak cepat membantu masyarakatnya, " Semoga saja nanti warga disini mendukung ibu dan bapak jadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang kedepannya," Harapnya.

 

Berita Terkait