Camping Ground Tikus Emas

Aspirasi dan Do'a Warga Untuk Eksis

20, March 2018 - 02:15 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan, Senin (19/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan, Senin (19/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Calon Walikota Pangkalpinang Ir Endang Kusumawaty yang dikenal dengan IBU KITE dari pasangan Endang Kusumawaty - Ismiryadi (Eksis) disambut dengan hangat dan senyuman, saat kampanye blusukan di Kelurahan Semabung Lama, Bukit Intan, Senin (19/03/2018).

Terlihat dari pantauan media, antusias warga sangat menyambut kedatangan Endang dan Tim ketika door to door ke rumah warga. Salah satu nya ada yang mengaku sudah lama ingin bertemu Endang, ada pula yang terkesan malu-malu tapi senang.

" Cikar ok Ibu Kite, lah lame mau liet langsung Ibu Kite ni, ternyata benar-benar turun ke masyarakat. Mudah-mudahan Ibu Endang ini menang," Ucap salah seorang Ibu-ibu keturunan Thionghoa tersebut.

Pemilik salah satu warung kopi di Pasar Pembangunan Pangkalpinang ini, mengaku senang dengan hadirnya Endang ke rumah warga. Dalam blusukan ini, dia pun memanggil warga lainnya untuk sekedar bertemu dan bertutur sapa dengan Endang.

" Seger orang e. Endang ni ramah. Sinmunglah datang ke tempat kami," Tambahnya.

Lanjut Salah seorang warga lainnya, Ho Tin sempat berbincang dengan Endang, Ia pun berkeluh kesah soal kesehariannya dan dia mengharapkan yang terbaik untuk Endang.

" Suami ku ni dak kerja lagi, biasa e tukang bersih kubur, dulunya tukang pikul beras di Pangkalbalam sekarang dak kuat lagi, dan syukur masih ada raskin. Semoga kedepan ada bantuan dari pasangan Eksis " Tutupnya.

Berita Terkait
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang