Camping Ground Tikus Emas

Cegah Banjir Warga Taman Sari Gelar Jum'at Bersih

11, March 2018 - 12:15 AM
Reporter : adithan
Warga Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang giatkan gotong royong/Jumat bersih dalam upaya pencegahan banjir, Sabtu (10/03/2018).
Warga Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang giatkan gotong royong/Jumat bersih dalam upaya pencegahan banjir, Sabtu (10/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Warga Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang giatkan gotong royong atau Jumat bersih, dalam upaya pencegahan banjir di daerah tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Susanto selaku Camat Taman Sari, Kota Pangkalpinang, usai giat gotong royong / Jum'at bersih di Kecamatan Taman Sari, Sabtu (10/03/2018).

Ia mengatakan karena memasuki musim penghujan, warga Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang giatkan gotong royong/Jumat bersih dalam upaya pencegahan banjir di daerah tersebut, dengan melibatkan seluruh elemen baik dari pihak pemerintah maupun ormas.

" Mengingat ini kekhawatiran dari masyarakat setiap memasuki musim penghujan, yang mana daerah ini merupakan rawan banjir," Ujarnya.

Lanjutnya mengatakan ini merupakan komitmennya serta intruksi dari Walikota Pangkalpinang guna pencegahan banjir di kawasan Kelurahan Taman Sari itu.

Diakunya pula, dalam gotong royong itu pihak nya melakukan pembongkaran serta pendalaman drainase di beberapa lokasi yang dianggap titik-titik dimana air tidak dapat mengalir dengan lancar. 

" Segala sesuatu yang sulit atau berat akan terasa ringan jika di lakukan secara bersama-sama. Ayo singsingkan lengan baju mari kerja," Tegasnya. (Yun)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka