Camping Ground Tikus Emas

Dodot Blusukan Di Tempatnya Bermain Saat Kecil

01, March 2018 - 11:35 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Girimaya.
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Girimaya.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Ismiryadi atau yang biasa akrab disapa Dodot dari pasangan EKSIS gelar blusukan di Tempat Dia bermain sewaktu kecil.

Hal tersebut dikatakan oleh Ko Aon Yang memiliki Toko Di Gang Durian, saat Dodot melakukan blusukan di Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya, Kamis (01/03/2018).

Ia mengatakan menyambut baik kedatangan Dodot yang saat itu sempat mampir di Toko miliknya, " Saya menyambut baik kedatangan Dodot yang sudah sempat mampir ke Toko saya, karena Dodot ini dulunya tetangga saya di Gang Duren ini, tempatnya main sewaktu kecil dulu " Ungkapnya.

" Dulu sebelum orang tuanya pindah di Kacang Pedang, Dodot ini dulu tetangga saya juga, Gang Durian ini tempat dia bermain, dan dia juga sering belanja di Toko saya, " Terangnya.

Disela-sela blusukan, Dodot mengatakan dengan terjun langsung ke lapangan seperti ini, bisa membuat dirinya bertatap muka langsung dengan warga dan mengerti kondisi semua wilayah dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

" Saya percaya warga di kelurahan ini sudah mengenal saya dengan baik. Di ujung kunjungan pun saya tak lupa meminta doa restu atas keikutsertaannya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada bulan Juni yang akan datang " Tutupnya.

Berita Terkait