Camping Ground Tikus Emas

Enam Anak Didik HTQ dari LDII Belinyu Ikut Seleksi MTQ

04, March 2018 - 09:30 PM
Reporter : adithan
Enam orang utusan yang diambil dari anak-anak didik Halaqoh Tahfidzul Qur'an (HTQ) yang berada di bawah binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Belinyu, untuk mengikuti    Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Cabang Hifzil Alqur'an, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Belinyu.
Enam orang utusan yang diambil dari anak-anak didik Halaqoh Tahfidzul Qur'an (HTQ) yang berada di bawah binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Belinyu, untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Cabang Hifzil Alqur'an, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Belinyu.

Bangkaterkini.com, Belinyu --- Enam orang utusan yang diambil dari anak-anak didik Halaqoh Tahfidzul Qur'an (HTQ) yang berada di bawah binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Belinyu, untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Cabang Hifzil Alqur'an, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Belinyu.

Hal tersebut disampaikan Suwondo selaku Sekretaris PC LDII Belinyu, seusai acara MTQ tingkat Kecamatan Belinyu di Masjid Nurul Taqwa di Jalan Pahlawan 12 Kecamatan Belinyu, sejak Jumat (02/03/2018) sampai dengan Minggu (04/03/2018).

" Enam orang anak ini ikut dalam Ajang seleksi Qori'/Qiro’at berbakat yang akan mewakili Kecamatan Belinyu bertanding di MTQ Ke-XVII Tingkat Kabupaten Bangka nanti," Ungkapnya.

" Kelurahan Kutopanji salah satunya, yang mengirimkan enam orang utusannya yang diambil dari anak-anak didik Halaqoh Tahfidzul Qur'an (HTQ) yang berada di bawah binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Belinyu" Tambahnya.

Enam anak tersebut antara lain: Hanang Devis Wijaya, Fari Aditya Ahmad, Afrida Mustofa Lutfi, Fatimah, Nabila Sabrina Putri Stiven, dan Azhari Alfadhlillah dan ditemani dua orang Ustadz-nya, yakni Deny Nurul Azhari dan Hizbullah Saputra.

Ia juga menjelaskan, enam peserta utusan Kelurahan Kutopanji tersebut, untuk Lomba Cabang Hifzil Alquran Putri, atas nama Fatimah dan Nabillah Sabrina lolos ke babak final. Sedangkan di Cabang Hifzil Alquran Putra, hanya Hanang Devis Wijaya yang berhasil lolos ke babak final.

"Hanang dan dua peserta putri yang lainnya, lolos ke final, nanti pada hari Minggu malam (4/3) jam 20.00 WIB pengumuman pemenang lomba. In Syaa Allah dapat juara semua. Cuma gak tau juara 1, 2 atau 3. Tinggal nunggu pengumuman " Tambahnya.

Sementara itu, Ramdhan Usman selaku Lurah Kutopanji, turut mendoakan agar peserta utusan Kelurahan Kutopanji yang dipercayakan kepada anak-anak didik HTQ binaan LDII, dapat memberikan hasil yang terbaik. "Semoga mendapat hasil yang terbaik," Tutupnya. (Hun)