Camping Ground Tikus Emas

Herry Erfian: 'Saya Mendukung Penuh Program Askot PSSI Pangkalpinang'

03, March 2018 - 08:45 PM
Reporter : adithan
Herry Erfian (Baju merah), Leho (jaket jeans) foto bersama seusai rapat perdana Askot PSSI Kota Pangkalpinang
Herry Erfian (Baju merah), Leho (jaket jeans) foto bersama seusai rapat perdana Askot PSSI Kota Pangkalpinang

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Sebagai wakil daerah di DPD RI saya sangat mensupport semua kegiatan ini, baik itu di Asprov, Askot maupun Askab. Walaupun dulu saya tidak berkecimpung dalam kepengurusan.

Hal tersebut dikatakan oleh Herry Erfian Anggota DPD RI Perwakilan Babel, kepada media saat hadir dirapat perdana Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pangkalpinang, di Kafe Puri 56, Jum'at (02/03/2018).

" Sebagai wakil daerah di DPD RI saya sangat mensuport semua kegiatan ini, baik itu di Asprov, Askot maupun Askab. Walaupun dulu saya tidak berkecimpung dalam kepengurusan," Ujarnya.

Ia juga berharap untuk kedepan perlu adanya pembinaan pemain muda dan pendirian Sekolah Sepak Bola (SSB) sebagai cikal bakal perkembangan sepak bola di Babel.

" Pembinaan pemain muda usia dini itu perlu mendapat perhatian. Untuk meraih prestasi yang lebih tinggi tidak bisa dilakukan dalam setahun atau dua tahun. Lebih baik kita membina anak-anak usia 10,12 dan 14 tahun agar kedepan dapat berprestasi tinggi. Apalagi  Pangkalpinang mempunyai banyak pemain yang berpotensi, hanya tinggal dipoles saja," Jelasnya.

Diwaktu yang sama, Subandari atau dikenal dengan Leho yang merupakan Salah seorang pemain yang pernah mengharumkan nama Pangkalpinang saat tampil sebagai runner up Piala Suratin 1987, berharap semoga dengan kepemimpinan Ahmad Subari prestasi sepak bola Pangkalpinang kembali bersinar.

" Kami semua berharap semoga dengan kepimpinan Ahmad Subari, prestasi sepak bola Kota Pangkalpinang ditingkat Provinsi maupun Nasional kembali jaya seperti dulu," Tutupnya.

 

Berita Terkait