Camping Ground Tikus Emas

Ini 3 (Tiga) Program Andalan Paslon Danial-Fadilah

11, March 2018 - 10:30 PM
Reporter : adithan
Foto : Ustadz Fadilah, Calon  Wakil Bupati Kabupaten Bangka, atau Pasangan Calon Danial-Fadillah (Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka) saat di Desa Balun Ijuk.
Danial-Fadillah, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka saat dialog dan silaturahmi di Desa Saing.
Foto : Ustadz Fadilah, Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka, atau Pasangan Calon Danial-Fadillah (Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka) saat di Desa Balun Ijuk.

Bangkaterkini.com, Bangka --- Ustad Fadillah Sabri, ST., M.Eng Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka, melakukan dialog dan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Balunijuk, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Kamis (08/03/2018).

Dari pantauan media, Di hadapan ratusan masyarakat yang hadir, Mantan Wakil Rektor 3 UBB ini memperkenalkan slogan Berdikari.

" Kami (pasangan nomor 3) memiliki slogan Berdikari yang banyak diartikan Bersama Danial Kek Fadillah Sabri " Ungkap Calon Wakil yang berpasangan dengan Danial sebagai Calon Bupati Kabupaten Bangka.

" Namun maknanya tidak hanya itu saja, terpenting bagaimana Danial Kek Fadillah Sabri mengembangkan kemandirian perekonomian, terutama bagi pemuda-pemudi dan  ibu-ibu di Kabupaten Bangka, "Jelasnya.

Ia juga memperkenalkan salah satu program unggulan mereka, yakni pemberian modal kerja untuk Usaha Mikro dan Kecil tanpa bunga (0%).

" Pak Danial dan saya berkomitmen penuh untuk mengembangkan perekonomian masyarakat desa melalui pengembangan Usaha Mikro dan Kecil tanpa bunga atau 0%," Ujarnya.

" Kebijakan ekonomi ini kami ambil karena melihat kondisi ekonomi dan banyaknya masukan masyarakat agar kami banyak berfokus perbaikan dan pengembangan ekonomi," Tambahnya.

Ia juga menegaskan akan menguatkan komitmen mereka untuk mewujudkan Bangka Baru, yakni Bangka yang Berkemajuan, Berkeadilan, dan Berkeunggulan.

Pasangan Calon Danial-Fadilah juga mengatakan hal yang sama saat dialog dan silaturahmi Desa Labu, Saing, dan Kota Waringin. Yakni berkomitmen untuk meningkatkan insentif bagi tenaga honorer dan guru TK/TPA, memperkenalkan Kartu Pacak yakni pacak dalam bidang kesehatan, pendidikan, nelayan, dan petani.

Dalam kegiatan kali ini, terlihat dari pantauan media, ada yang spesial dari Ustad Fadillah Sabri yakni didampingi oleh Arjuna dan Srikandi (Relawan Muda) Berdikari.

Arjuna dan Srikandi ini berasal dari kalangan mahasiswa dan mahasiswi di Kabupaten Bangka.

Salah satu Srikandi Berdikari, Dita Astuti (21th), kepada media mengatakan bahwa dukungan dirinya dan teman-teman mahasiswa lainnya di dasari oleh kualitas dan integritas dari Pasangan Calon Danial-fadilah tersebut.

" Saya dan teman-teman secara sukarela mendukung Pak Danial dan Ustad Fadillah didasarkan karena kualitas dan integritas yang mereka miliki, yakni sebagai ekonom dan akademisi (pendidik), " Ungkap mahasiswi semester 6 ini.

" Kami yakin, Paslon berjargon Berdikari ini mampu membawa Bangka Baru, Bangka yang Berkemajuan, Berkeadilan, dan Berkeunggulan " Tutupnya.

Berita Terkait