Camping Ground Tikus Emas

Ini Aspirasi Warga Masjid Jamik Kepada Eksis

15, March 2018 - 05:00 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kecamatan Rangkui, Kamis (15/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kecamatan Rangkui, Kamis (15/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Salah satu warga kelurahan Masjid Jami, Herlina menyampaikan aspirasinya, saat Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang lakukan blusukan di Kecamatan Rangkui, Kamis (15/03/2018).

Ia berharap jika Ibu Endang nanti terpilih atau tidak terpilih, tetap silaturahmi seperti ini, " Tolong perhatikan Bu keadaan daerah kami yang sering banjir, perhatikan juga pedagang - pedagang kecil seperti kami ini " Ungkapnya.

" Yang pastinya jika terpilih atau tidak nya, yang penting Ibu selalu Silahturahmi seperti ini " Harapnya.

Dalam pantauan media, walaupun cuaca yang begitu panas tidak menyurutkan langkah kaki Ibu Kite bersama Tim Cintanya, untuk melakukan blusukan menemui warga kelurahan Masjid Jami kecamatan Rangkui dengan berjalan menyusuri gang - gang jalan setapak, dan mendatangi rumah rumah warga sambil silahturahmi.

Dalam kesempatan itu, Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Endang Kusumawati - Ismiryadi (Eksis) ini juga mengatakan kepada warga kelurahan Masjid Jami, jika ada aspirasi yang ingin disampaikan kepada Eksis silahkan disampaikan disini, " Yang nantinya aspirasi - aspirasi ini akan saya tampung " Ungkapnya.

" Sekali lagi saya calon walikota Pangkalpinang Ir Endang Kusumawaty - Ismiryadi (Dodot) atau Paslon Eksis meminta kepada simpatisan warga kelurahan Masjid Jami untuk doa dan dukungannya dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Pangkalpinang nanti " Tutupnya.

Berita Terkait