Camping Ground Tikus Emas

Ini Keinginan Warga Selindung Baru Untuk Eksis

22, March 2018 - 09:45 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Selindung Baru, Kamis (22/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Selindung Baru, Kamis (22/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty yang lebih dikenal dengan IBU KITE bersama Tim Srikandi Eksis kembali melakukan blusukan di daerah Selindung Baru tepatnya di Jalan Telaga Putih, Kamis (22/03/2018).

Dalam kegiatan ini seperti biasa Ibu Kite door to door ke rumah warga sambil melakukan silahturahmi, meminta doa dan dukungan untuk pencalonan Walikota Pangkalpinang nanti, sambil mendengarkan aspirasi warga.

Terpantau dilokasi blusukan Ibu Kite bersama Tim Srikandi Eksis, tampak kompak mengunakan pakaian berwarna hijau dilengkapi dengan topi bertuliskan angka 4 (empat) dan disambut hangat oleh Ibu - Ibu Warga Selindung Baru.

Yadi salah satu warga Selindung baru jalan telaga putih RT 06 ia berharap jika Ibu Endang terpilih nanti menjadi walikota Pangkalpinang, " Supaya jalan - jalan setapak di daerah tempat tinggal nya cepat terealisasi " Ungkapnya.

Lanjut Lasmini yang juga merupakan warga Selindung Baru, menyampaikan aspirasi nya kepada Ibu Kite, " Terutama masalah pendidikan untuk warga yang kurang mampu, juga janda - janda yang kurang mampu mohon diperhatikan" Lanjutnya.

Lebih lanjut, Ibu Kite mengatakan dengan adanya blusukan seperti ini kita bisa tau secara langsung apa keluhan keluhan warga, " Makanya apapun aspirasi masyarakat akan kita tampung, dan saya berharap kepada semua masyarakat marilah kita merapatkan barisan untuk kaum perempuan ataupun kaum laki laki menuju Pangkalpinang yang lebih baik " Tutupnya.

 

Berita Terkait