Camping Ground Tikus Emas

Ini Pesan AKBP Noveriko Kepada Kapolres Pangkalpinang Baru

21, March 2018 - 10:45 PM
Reporter : adithan
Kenal Pamit Kapolres Pangkalpinang dari Pejabat lama AKBP Noveriko A Siregar SIK kepada AKBP Iman Risdiono Septana SIK di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu (21/03/2018)
Kenal Pamit Kapolres Pangkalpinang dari Pejabat lama AKBP Noveriko A Siregar SIK kepada AKBP Iman Risdiono Septana SIK di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu (21/03/2018)

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Kenal Pamit Kapolres Pangkalpinang dari Pejabat lama AKBP Noveriko A Siregar SIK kepada AKBP Iman Risdiono Septana SIK di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu (21/03/2018).

Dengan tema " Pergi dengan pesan datang, dengan membawa Harapan ", AKBP Noveriko A Siregar SIK dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan untuk Kapolres Pangkalpinang yang baru.

" Masalah utama di Pangkalpinang ini adalah banjir saat hujan, jadi cuma satu yang kerjakan yakni mengajak semua pihak terkait di Polres untuk selalu siap siaga, dan semoga nanti juga lebih sigap lagi dalam menangani hal ini " Ungkap nya.

Lanjutnya mengatakan untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang berkaitan dengan kegiatan masyarakat, " Ada gak tempat yang bisa di ganti apabila ada kegiatan jangan di Alun-Alun Taman Merdeka " Tambahnya.

" Rangkul pemuda, tokoh-tokoh agama dan semua pihak yang terkait karena bersama mereka lah kita bisa menjalankan tugas dengan baik " Tegasnya.

" Selamat bertugas semoga bisa.bekerja sama dengan semua instansi atau pihak terkait untuk bisa menjaga Pangkalpinang.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Pangkalpinang, semua instansi terkait baik pemuda maupun para tokoh agama yang telah bersama-sama menjaga Pangkalpinang yang aman dan kondusif.

" Selama saya bertugas, saya mohon maaf apa bila ada salah dan mohon izin pamit untuk bertugas di Polda Jambi Sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (KSPN) " Pungkasnya.

Di waktu yang sama, AKBP Iman Risdiono Septana SIK mengatakan sangat mengapresiasi apa yang menjadi kebijakan AKBP Noveriko, karena itu semua untuk Pangkalpinang.

Ia juga mengatakan tidak mudah melaksanakan tugas tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat kota Pangkalpinang.

" Nanti akan saya gunakan beberapa kebijakan AKBP Noveriko agar kondusif dan aman untuk Kota Pangkalpinang " Tutupnya.

 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang