Camping Ground Tikus Emas

Jaman Babel " Siap Menangkan Kembali Jokowi "

20, March 2018 - 10:15 AM
Reporter : adithan
Ormas Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) saat melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), di Puncak Bogor Jawa Barat, 16-18 Maret 2018.
Ormas Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) saat melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), di Puncak Bogor Jawa Barat, 16-18 Maret 2018.

Bangkaterkini.com, Bangka Belitung --- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, siap menangkan kembali Jokowi sebagai Calon Presiden tahun 2019 nanti.

Hal tersebut dikatakan oleh Muhammad Rizky selaku Ketua DPD Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Babel, seusai melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaman, di Puncak Bogor Jawa Barat, 16-18 Maret 2018 lalu.

Ia mengatakan sesuai dengan hasil Rakernas kemarin, bahwa DPP Jaman beserta semua DPD Jaman se-Indonesia sepakat memenangkan Jokowi sebagai Presiden tahun 2019 mendatang.

" Jaman babel siap memenangkan kembali jokowi di provinsi bangka belitung " Tegasnya kepada media saat di Konfirmasi kembali melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (19/03/2018).

Menurutnya Pemerintahan Jokowi memberikan dampak yang positif bagi provinsi kepulauan bangka belitung, " Terutama dalam membangun infrasutruktur yang ada di babel " Tambahnya.

Melalui Tagline " Mewujudkan cita-cita NAWACITA yang berkemandirian " di bidang Energi, Pangan dan Maritim, perlu satu abad untuk mewujudkanya, " Jokowi telah merintisnya di era kepemimpinan beliau saat ini dan wajib kita dukung untuk periode selanjutnya " Tegasnya.

Lanjutnya mengatakan, Jaman babel siap menjalin komunikasi dengan relawan yang ada di babel, untuk bekerja sama dalam memenangkan jokowi sekali lagi di Babel saat Pilpres 2019 nanti.

" Kita akan kerah kan Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (DPK) Jaman di Wilayah Babel, untuk segera menjalin komunikasi dengan semua relawan untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres nanti" Tegasnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPK Jaman Kota Pangkalpinang, Aditya Safitri kepada media siap untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 dan akan menemui beberapa pengurus Partai Politik yang akan mengusung Jokowi di Pilpres nanti.

" Sesuai dengan keputusan bersama dari Pusat dan DPD JAMAN Babel, juga sesuai dengan Tagline Jaman, DPK JAMAN Kota Pangkalpinang siap menangkan kembali Jokowi pada Pilpres 2019 nanti " Ungkapnya saat dikonfirmasi melalui via telepon.

" Juga segera kita akan menemui para pengurus Parpol yang mengusung Jokowi, terutama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk membicarakan tentang pemenangan saat Pilpres yang akan datang " Pungkasnya.