Camping Ground Tikus Emas

Kedatangan Eksis Sangat Dinantikan

16, March 2018 - 10:30 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi, saat blusukan di Pintu Air, Jum'at (16/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi, saat blusukan di Pintu Air, Jum'at (16/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Salah satu warga Pintu Air mengatakan sudah menunggu kedatangan Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau biasa di sapa Paslon Eksis.

Hal tersebut diakui oleh Yanti warga Pintu Air, kepada media saat Pasangan Calon Walikota Endang Kusumawati - Ismiryadi (Eksis) melakukan kampanye blusukan di Pintu Air, Jum'at (16/03/2018).

" Saya sudah menantikan kehadiran paslon nomor urut 4, Endang-Ismiryadi (Eksis) " Ungkapnya.

" Sini bu, duduk dirumahku sebentar. Banyak souvenir Ibu Kite di rumahku bu. Pokoknya kupilih Ibu pas Pemilihan kelak " Ujarnya disaat Endang Kusumawati yang sedang melewati rumahnya.

Dari pantauan media, Endang atau kerap disapa Ibu Kite tidak hanya berjalan menyusuri Jalan di daerah tersebut. Ia menemui seorang bapak-bapak terkena penyakit stroke.

Dengan kerendahan hati dan ketulusan hatinya, Ia mengunjungi bapak tersebut. Sembari bertanya sudah berapa lama mengalami sakit yang dialaminya.

" Sakit apa pak? Lah berapa lama sakit, semoga cepat sehat pak ok. Doakan kita juga maju Pilwako pak, semoga dapat amanah untuk memimpin Kota Pangkalpinang ini pak," Tutupnya.

Berita Terkait