Camping Ground Tikus Emas

Silahturahmi Dan Audiensi DPD KNPI Babel Dengan Pimpinan DPRD Babel.

14, March 2018 - 03:45 PM
Reporter : A Abu Bakar
audiensi KNPI - DPRD
audiensi KNPI - DPRD

Bangka Terkini.com, Senin, 12 Maret 2018 Apresiasi terhadap DPRD Babel yang telah menginisiasi terbitnya PERDA KEPEMUDAAN smg segera diterbitnya PERGUB tentang KEPEMUDAAN oleh Eksekutif, sehingga segera bisa diimplementasikan.

Menyangkut PERDA PENDIDIKAN agar dapat menyerap seluruh aspirasi masyarakat, agar jelas tidak ada lagi pungutan-pungutan disekolah yg membebani orang tua. KNPI yang dititipi draf Raperda pendidikan tersebut akan mengkaji dan memberikan masukan kepada DPRD babel.

Diskusi prihal kemaslahatan masyarakat babel, agar APBD Babel lebih ditingkatkan untuk kepentingan yang menyentuh langsung masyarakat, bukan hanya kegiatan2 yang bersifat seremonial yg sangat banyak menghamburkan biaya, tapi tidak menyentuh langsung masyarakat. Agar DPRD lebih meninggkatkan peran dan fungsinya selaku, legislasi, anggaran dan pengawasan.

Mengharapakan pihak Eksekutif untuk segera menyapaikan RAPERDA ZONASI kepihak Legislatif, sehingga bisa duduk bersama membentuk perda tersebut, dengan lebih mementingkan kepentingan masyarakat terutama nelayan dan masyarakat pesisir. Perda Zonasi bukan hanya bicara Tambang dan laut saja, tapi banyak sektor lain yg terkait, tapi ada pariwisata, perhubungan serta ekonomi. Jangan sampai kepentingan2 lain mengalahkan kepentingan masyarakat.

Sumber : Remil Yanus Salalima