Camping Ground Tikus Emas

Malam Kenal Pamit Kapolres Yang Lama Dengan Yang Baru

21, March 2018 - 10:00 PM
Reporter : adithan
Kenal Pamit Kapolres Pangkalpinang dari Pejabat lama AKBP Noveriko A Siregar SIK kepada AKBP Iman Risdiono Septana SIK di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu (21/03/2018)
Kenal Pamit Kapolres Pangkalpinang dari Pejabat lama AKBP Noveriko A Siregar SIK kepada AKBP Iman Risdiono Septana SIK di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu (21/03/2018)

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota Pangkalpinang merasa sangat terbantu dengan Polresta selama masa jabatan AKBP Noveriko A Siregar SIK.

Hal tersebut dikatakan oleh Ratmida selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, saat Kenal Pamit Kapolres Pangkalpinang dari Pejabat lama AKBP Noveriko A Siregar SIK kepada AKBP Iman Risdiono Septana SIK di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu (21/03/2018), dengan tema " Pergi dengan pesan datang, dengan membawa Harapan ".

Ia mengatakan Pemkot merasakan begitu singkat kebersamaan kita, " Baru saja kenalan dan ngobrol - ngobrol sama pak Noveriko di tempat ini beberapa waktu lalu, tiba-tiba datang lagi disini untuk melepas kembali masa jabatan beliau " Ungkapnya.

" Kami (Pemerintah Kota-red) meminta maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan selama pak Noveriko menjabat " Pungkasnya.

Ia juga mendoakan Semoga AKBP Noveriko dapat tempat yang lebih nyaman dan baik lagi dari Pangkalpinang ini, " Kami sangat terbantu dengan Polresta selama masa jabatannya " Ucap Ratmida.

Lanjutnya mengatakan, semoga Kapolres yang baru juga lebih baik lagi, bisa melanjutkan perjuangan dari yang sebelumnya," Dan selalu menjalin hubungan yang baik antara Pemkot dengan Polresta Pangkalpinang " Harapnya.

" Bapak tidak usah segan-segan untuk silaturahmi atau ada pesan yang ingin di sampaikan kepada Pemkot, agar bisa menjalin hubungan yang erat antara Polresta dengan Pemkot Pangkalpinang " Tutupnya.