Camping Ground Tikus Emas

Minggu Militer Prajurit Diisi Dengan Latihan Ketahanan Mars

27, March 2018 - 09:30 PM
Reporter : adithan
Minggu Militer anggota Makorem 045/Garuda Jaya, diisi dengan ketahanan mars (Hanmars), yang diikuti oleh sekitar 90 orang prajuri, Selasa (27/03/2018).
Minggu Militer anggota Makorem 045/Garuda Jaya, diisi dengan ketahanan mars (Hanmars), yang diikuti oleh sekitar 90 orang prajuri, Selasa (27/03/2018).

Bangkaterkini.com, Namang --- Minggu Militer anggota Makorem 045/Garuda Jaya, diisi dengan ketahanan mars (Hanmars), yang diikuti oleh sekitar 90 orang prajurit.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Penerangan Korem (Penrem) Mayor Chb Nawawi, saat dilaksanakannya Minggu Militer, di Markas Korem 045/Garuda Jaya, Namang Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (27/03/2018).

Dalam kegiatan Minggu Militer berbagai kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menggugah kembali nilai-nilai dan dasar-dasar keprajuritan (back to basics).

Ia mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik prajurit melalui Hanmars.
" Dengan berbagai kegiatan Minggu Militer diharapkan sikap, watak serta kepribadian prajurit akan terjaga bahkan lebih meningkat sehingga prajurit akan berkualitas, tangguh, kuat, kokoh dan profesional, paling tidak kemampuan dasar yang telah dimiliki seorang prajurit akan tetap terpelihara " Jelasnya.

Latihan Ketahanan Mars kali ini dipimpin oleh Perwira Seksi Latihan (Pasilat) Korem Mayor Inf Hendra Risky dengan jarak tempuh 5 Km dan route Hutan kecil, perkebunan masyarakat yang ada di sekitar Markas Korem.

Lanjutnya juga menyampaikan kegiatan tersebut diatas merupakan program kerja Korem 045/Garuda Jaya tahun 2018 di bidang latihan.

Ia juga menyampaikan Hanmars pada bulan ini, prajurit membawa senjata organik Korem dan ransel latihan sesuai dengan perencanaan yang telah dijadwalkan.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang