Camping Ground Tikus Emas

Niat Yang Kuat Dan Istiqomah, Kunci Sukses Jadi Hafidzoh Zaman Now

09, March 2018 - 09:15 PM
Reporter : adithan
Kajian Kemuslimah atau biasa disebut Kamus Al Karimah, berjalan dengan lancar pada Grand Opening di Mushola GSG IAIN Sas Babel, Jumat (9/3).
Kajian Kemuslimah atau biasa disebut Kamus Al Karimah, berjalan dengan lancar pada Grand Opening di Mushola GSG IAIN Sas Babel, Jumat (9/3).

Bangkaterkini.com, Mendo Barat --- Kajian Kemuslimah atau biasa disebut Kamus Al Karimah, berjalan dengan lancar pada Grand Opening di Mushola GSG IAIN Sas Babel, Jumat (9/3).

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai, dan diikuti oleh 54 peserta dari berbagai jurusan dan prodi dengan mengangkat tema Menjadi Hafidzoh Impian Muslimah Zaman Now.

Antusias peserta sangat terlihat jelas ketika sesi tanya jawab dibuka oleh moderator, dan dijawab langsung oleh Nurlaila selaku Pemateri yang juga seorang Hafidzoh sekaligus Dosen di IAN Sas Babel.

" Kunci untuk menjadi hafidzoh itu ada dua, yakni niat yang kuat untuk menghafal dan istiqomah memuraja'ah hafalan," Paparnya ketika menjawab pertanyaan antusias dari peserta.

Ketua Kamus Al Karimah, Risti Fitria mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali ini dapat memberikan wawasan baru kepada peserta sehingga diharapkan dapat menjadi muslimah ideal zaman now.

" Semoga kamus kedepannya dapat menjadi acara yang banyak diminati mahasiswi IAIN khususnya," Jelas Ketua Pelaksana, Sarina Kristiana Monica. (Zela)