Camping Ground Tikus Emas

Rapatkan barisan, Pramuka Penegak dan Pandega Kep. Babel Gelar Sidang Paripurna Daerah (sidparda) 2018

26, March 2018 - 02:30 PM
Reporter : Bang Kini
Pramuka penegak dan pandega kep babel gelar Sidang Paripurna Daerah (sidparda) 2018, di Gedung Kwarda Pramuka kepulauan Bangka Belitung, air itam, kompleks perkantoran pemprov bangka belitung, Senin, (26/03/2018).
Pramuka penegak dan pandega kep babel gelar Sidang Paripurna Daerah (sidparda) 2018, di Gedung Kwarda Pramuka kepulauan Bangka Belitung, air itam, kompleks perkantoran pemprov bangka belitung, Senin, (26/03/2018).

Bangkaterkini.com, Air Itam --- Pramuka penegak dan pandega kep babel gelar Sidang Paripurna Daerah (sidparda) 2018, di Gedung Kwarda Pramuka kepulauan Bangka Belitung, air itam, kompleks perkantoran pemprov bangka belitung, Senin, (26/03/2018).

Sidparda yang bertemakan " Mari Rapatkan Barisan Demi Menyongsong Tahun Gemilang", dihadiri oleh semua dewan kerja cabang pramuka penegak dan pandega perwakilan se - Bangka Belitung.

Sidparda ini juga dibuka oleh Wakil ketua Binamuda Kak Zamhari, SE.MM yg mewakili Ketua Kwarda Pramuka Bangka Belitung kak Melati Erzaldi Roesman.

Dalam sambutannya berharap Pramuka Penegak dan Pandega Kepulauan Bangka belitung bisa memanfaatkan masa-masa "golden boy" di usianya untuk terus berkarya. " Sehingga bisa menghasilkan pramuka penegak dan pramuka pandega yang bisa berguna bagi masyarakat khususnya Kepulauan Babel " Harapnya.

Lanjut Kak Jepri, ketua Dewan Kerja Daerah Pramuka Penegak dan Pandega Bangka Belitung masa bakti 2018-2023, mengatakan tujuan sidparda sebagai wadah pertemuan tahunan, " Untuk membahas program kegiatan tiap tahun dan sebagai wahana konsolidasi dewan kerja pramuka penegak dan pramuka Pandega " Ungkapnya kepada bangkaterkini.com, usai menggelar Sidparda tersebut.

Sebelumnya, Ia juga menyampaikan bahwa di era digitalisasi yg banyak sekali tantangan agar kaum muda kedepannya dapat mengatasi masalah-masalah yang ada di Negeri Bangka Belitung ini, " Untuk itu pramuka perlu bersinergi agar menjadi kekuatan persatuan dalam bahu membahu untuk mengatasi masalah kaum muda di negeri kita ini " Ucapnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang