Camping Ground Tikus Emas

Suasana Haru Ketika Eksis Melayat

08, March 2018 - 01:30 PM
Reporter : adithan
Saat Endang Kusumawati memeluk seorang anak kecil, yang tak lain cucu dari Almarhum bapak Rahman, dan sangat dekat dengan Kakeknya yang meninggal dunia tersebut.
Saat Endang Kusumawati memeluk seorang anak kecil, yang tak lain cucu dari Almarhum bapak Rahman, dan sangat dekat dengan Kakeknya yang meninggal dunia tersebut.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Sebelum memulai kegiatan blusukan, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Endang Kusumawati-Ismiryadi melayat atau mengunjungi keluarga simpatisan EKSIS yang meninggal dunia dikelurahan Rejosari.

Hal tersebut di lakukan oleh Endang Kusumawaty yang  dikenal dengan sebutan "Ibu Kite", Paslon Walikota Pangkalpinang dengan tagline 'EKSIS' sebelum turun kampanye blusukan di Kecamatan Gabek, Rabu (07/03/2018).

Dari pantauan media, Ibu Kite bersama timnya dan didampingi beberapa pengurus parpol pengusung seperti ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang Irianto Tahor, Melayat ke kediaman keluarga simpatisan Eksis tersebut.

Rasa haru pun tak terbendung saat Endang Kusumawati memeluk seorang anak kecil, yang tak lain cucu dari Almarhum bapak Rahman, dan sangat dekat dengan Kakeknya yang meninggal dunia tersebut.

" Jangan sedih nak, atok (kakek) saat ini ada di surga, buatlah atok (kakek) bangga dengan menjadi anak yang pintar dan sholeh ya " Ujarnya sambil memeluk bocah kecil tersebut.

" Budak (anak) ini emang dekat dan manja dengan atok e (kakek nya), kemana-mana selalu digendong sama atok e (kakek nya) " Ungkap salah satu keluarga kepada media.

Berita Terkait
Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka