Camping Ground Tikus Emas

Warga Berharap Eksis Bisa Mengatasi Banjir

27, March 2018 - 07:45 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan di Kelurahan Bukit Sari, Selasa (27/03/2018).
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan di Kelurahan Bukit Sari, Selasa (27/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Warga Kelurahan Bukit Sari meminta Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty - Ismiryadi (Eksis) untuk mengatasi banjir di Wilayah tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Abi Yoso Pangestu (20), warga Bukit Sari kepada Ir. Endang Kusumawaty atau kerap disapa Ibu Kite saat blusukan di Kelurahan Bukit Sari Kota Pangkalpinang, Selasa (27/03/2018).

" Saya berharap ibu kite bisa menyelesaikan permasalahan banjir yang ada di kota Pangkalpinang, terutama di kelurahan Bukit Sari yang setiap kali hujan deras selalu mengalami kebanjiran," Ungkapnya

" Saya juga berharap agar Ibu Endang bisa menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat kota Pangkalpinang, dan lebih mengutamakan penduduk asli Pangkalpinang," Tambahnya.

Hal Senada juga diungkapkan oleh Monik (25) warga RT 03 RW 01 Bukit Sari berharap jika Ibu Kite terpilih menjadi walikota Pangkalpinang, bisa membawa perubahan bagi Pangkalpinang, " Menjadikan Pangkalpinang lebih baik dan menjadi pemimpin yang amanah, serta bisa mengatasi banjir yang ada disini" Ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ibu Kite mengatakan sudah mendengar keluhan masyarakat disini, yang rata-rata meminta agar permasalahan banjir di sini dapat diselesaikan.

" Saya tidak ingin berjanji kepada masyarakat, tapi Insya Allah jika diberikan amanah, saya bersama pak Dodot akan berusaha semaksimal mungkin mengatasi permasalahan banjir di Kota Pangkalpinang," Pungkasnya.

Lanjutnya juga meminta dukungan kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu agar Eksis menang di Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang.

" Saya tidak mau berjanji, karena Pangkalpinang dibangun bukan dengan janji-janji. Kehadiran saya untuk mendengar aspirasi masyarakat, karena dari Aspirasi masyarakat inilah kita akan bangun kota Pangkalpinang jadi lebih baik lagi " Harapnya.