Camping Ground Tikus Emas

Air Mawar Selain Daerah Pergudangan, Berpotensi Juga Untuk Pembibitan.

07, April 2018 - 11:45 AM
Reporter : adithan
Ismiryadi atau Dodot Calon Wakil Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang, saat blusukan di Kelurahan Air Mawar, Jum'at (06/04/2018).
Ismiryadi atau Dodot Calon Wakil Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang, saat blusukan di Kelurahan Air Mawar, Jum'at (06/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Kelurahan Air Mawar Selain dijadikan sebagai daerah pergudangan, potensi lain yang dapat dikembangkan di daerah tersebut adalah kawasan pembibitan.

Hal tersebut dikatakan oleh Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau yang akrab disapa Dodot bersama tim Berkibar saat melakukan kegiatan blusukan di kelurahan Air Mawar Kota Pangkalpinang, Jumat (06/04/2018).

" Setelah kita melakukan blusukan kita melihat jalan ini tembus dari tempat pemukiman ke arah tempat wisata Pantai Pasir Padi, dan disitu ketemu dengan wilayah kawasan industri. Untuk itu daerah ini cocok untuk daerah pergudangan karena dekat dengan pasar," Ungkapnya kepada media.

" Kita pasangan EKSIS yang jelas akan terus melakukan kegiatan blusukan untuk mendengar Aspirasi masyarakat kota Pangkalpinang dan melihat potensi apa yang bisa dikembangkan di daerah-daerah yang ada di kota Pangkalpinang ini," Tambahnya.


Lanjut Dodot mengatakan, potensi lain yang dapat dikembangkan di daerah tersebut adalah kawasan pembibitan.

" Kita lihat potensi lain, daerah ini bisa dijadikan pengembangan bibit seperti peternakan lele. Hal ini bisa menjadi suatu kekuatan untuk usaha kecil menengah," Tegasnya.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan untuk mewujudkan hal tersebut, yang perlu dilakukan salah satunya adalah masalah jalan, " Karena jalan yang ada saat ini kurang lebar dan Kita masih memikirkan jalan alternatif ini harus luas, sebab yang ada sekarang terlalu sempit dan bukanya tidak sampai 6 meter," Jelasnya.

Untuk itu dirinya berharap jalan tersebut bisa dilebarkan. "Jalan ini nantinya bisa dilebarkan lagi, setidaknya tiga mobil bisa berlalu lalang," Harapnya.

Berita Terkait