Camping Ground Tikus Emas

Bayer Munich Toleh Kekalahan di Leg Pertama Saat Menjamu Real Madrid

26, April 2018 - 04:03 AM
Reporter : adithan
Semifinal Liga Champions leg pertama, Bayern Munich Vs Real Madrid, di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman. Kamis (26/04/2018) dini hari.
Semifinal Liga Champions leg pertama, Bayern Munich Vs Real Madrid, di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman. Kamis (26/04/2018) dini hari.

Bangkaterkini.com, Jerman --- Bayern Muenchen harus menerima kekalahan dengan skor 1-2, saat menjamu Real Madrid pada leg pertama laga semifinal Liga Champions 2017-2018, di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman. Kamis (26/04/2018) dini hari.

Bayern Muenchen sempat unggul lewat gol dari Kimmich dimenit ke 27', umpan terobosan dari tengah lapangan dimanfaatkan baik oleh Kimmich. Skor menjadi 1-0 untuk Bayern Muenchen.

Namun pada menit hampir injury time, yakni menit ke 43'. Marcelo menyamakan kedudukan skor menjadi menjadi imbang, yakni 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Baru memulai babak kedua, kedua tim pun saling serang. Sehingga Pada Menit ke 56'
Assensio membuat Bayern Munich setengah kecewa, karena merubah kedudukan 1-2 untuk Real
Madrid.

Setelah ketinggal 1-2 dari Real Madrid, Muenchen pun merubah gaya permainan dengan gaya cepat nya untuk berusaha membuat gol. Peluang demi peluang pun tercipta dari Bayern Muenchen dan Real Madrid, namun tidak membuahkan hasil. Skor tetap 1-2 untuk Real Madrid hingga waktu berakhir.

Di pekan selanjutnya, giliran Real Madrid yang akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu. Agregat sementara di leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Muenchen vs Real Madrid yakni (1-2).

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang