Camping Ground Tikus Emas

Ribuan Pengunjung Kembali Padati Bukit Tujuh Desa Sempan

11, April 2018 - 01:30 PM
Reporter : A Abu Bakar
Doc. Goggle
Doc. Goggle
Sempan- istilah "langngok ke pantai" menjadi viral oleh pengelola Wisata Bukit Tujuh. Ini mengambarkan suasana ramai atas kunjungan masyarakat ke lokasi wisata. Konsep wisata unik yang ditawarkan oleh Wisata Bukit Tujuh menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat Pulau Bangka. Jumlah pengunjung yang memadati lokasi wisata menyentuh seribuan pengunjung pada hari ini, Minggu (8/4/2018).
 
Berdasarkan hasil pantuan, para pengunjung berasal dari seluruh penjuru daerah di Pulau Bangka. Wisata Bukit Tujuh mampu menyihir masyarakat akan keindahan alam yang ditawarkan. Tujuan masyarakat yang berkunjung ingin mengabadikan momen-momen terbaik.
 
Salah satu pengunjung mengatakan bahwa wisata Bukit Bukit menjadi salah satu destinasi wisata yang berbeda dengan daerah lainnya, "ini seperti Yogyakarta" imbuh salah satu pengunjung.
 
Sarana dan Prasarana lokasi wisata masih terbatas, namun telah tersedia toilet umum. Meskipun masih terbatas tidak menurun antusias masyarakat berkunjung. Akan tetapi, diperlukan perhatian khusus dari berbagai pihak untuk mendukung peningkatan sarana dan prasarana destinasi Wisata Bukit Tujuh.
 
 
Sumber : https://kumparan.com