Camping Ground Tikus Emas

Forum Pendukung Yendri Gelar Nobar Konser Top 10 Besar Lida

12, April 2018 - 12:15 PM
Reporter : adithan
Nobar Konser Top 10 Besar Liga Dangdut Indonesia, di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Kamis (12/04/2018)
Nobar Konser Top 10 Besar Liga Dangdut Indonesia, di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Kamis (12/04/2018)

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Bangka Belitung akan menggelar nonton bareng Konser 10 (Sepuluh) besar liga dangdut Indonesia di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Kamis (12/04/2018).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Forum Pendukung Yendri yang menjadi peserta perwakilan Bangka Belitung di Liga Dangdut Indonesia, Andrean kepada bangkaterkini.com.

" Kita akan menggelar nonton bareng malam ini, Kamis (12/04/2018). Biar kita sama - sama melihat penampilan Yendri nanti pada 10 besar malam ini " Ungkapnya.

Ia juga mengatakan acara nobar ini di laksanakan di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, " Kita nobar mulai pukul 18.00 WIB, dan akan dimeriahkan oleh Fiko (jebolan Dangdut Academy 4) dan artis - artis Bangka Belitung " Tambahnya.

" Acara nobar ini pun di dukung oleh Dinas Pariwisata Kabupaten bangka, Dinas Pariwisata Prov babel dan DPD Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) babel " Lanjutnya.

Sementara itu, Yendri Lida panggilan akrabnya sekarang mengatakan akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik untuk masyarakat Bangka Belitung Khususnya, " Yang pasti senang dengan adanya acara nobar ini, dan Yendri pasti selalu berusaha semaksimal nya untuk mengharumkan nama Babel di ajang bergengsi seperti ini " Ungkapnya saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

" Insya Allah bapak Gubernur Babel Erzaldi pun akan datang langsung kestudio 5 indosiar untuk mensupport dan langsung menonton yendri, Jangan lupa untuk masyarakat Babel khususnya untuk dukungan, do'a serta smsnya ya. Yendri bukan siapa-siapa tanpa kalian semua " Tutupnya.