Camping Ground Tikus Emas

Ibu Kite : 'Masalah Narkoba Jadi Prioritas Utama, di Kecamatan Pangkalbalam'

10, April 2018 - 11:15 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan atau kampanye di Kelurahan Lontong Pancur, Pangkalpinang, Selasa (10/04/2018).
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan atau kampanye di Kelurahan Lontong Pancur, Pangkalpinang, Selasa (10/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Ketua RT 02 RW 02 Kelurahan Lontong Pancur, Reno meminta kepada Endang untuk menyelesaikan masalah narkoba yang sudah merusak generasi penerus bangsa.

Hal tersebut disampaikan nya saat Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang, kampanye blusukan di Kelurahan Lontong Pancur, Pangkalpinang, Selasa (10/04/2018).

" Masalah kemiskinan nomor dua, yang paling utama adalah masalah narkoba. Karena sudah ada dua kali kejadian yang melibatkan pelajar, dan ini tentunya merusak generasi penerus bangsa" Ungkapnya.

" Anak-anak sekolah tingkat dasar atau SD sudah menggunakan lem Aibon sebagai bahan untuk mabuk atau keliatan Fly, maka saya meminta kepada Srikandi kota Pangkalpinang ini agar pemberantasan narkoba digiatkan lagi " Lanjutnya.

" Insya ALLAH jika saya terpilih nantinya untuk program kerja saya di kecamatan Pangkalbalam masalah Narkoba menjadi prioritas utama, dan ini sangat urgent karena menyangkut generasi muda ke depannya " Pungkas Endang.

Anis (62) salah satu warga juga berharap kepada Ibu Kite Endang, agar memberikan bantuan dana sosial kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu, " Saya minta ibu bisa memperhatian pemberian bantuan dana sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan diberikan secara merata," Harapnya.

" Kepada pasangan calon nomor 4, Ibu Kite bersama Ismiryadi agar memberikan bantuan modal bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya," Lanjut Dara (22) salah satu warga.

Lanjut Linda menambahkan aspirasi masyarakat sekitar, berharap Endang jika terpilih nanti untuk tetap melakukan kegiatan blusukan dan mendengar anspirasi masyarakat.

" Jika terpilih nanti untuk tetap turun kelapangan dan dengar apsirasi masyarakat. Jangan sebelum terpilih rajin turun ke lapangan, tapi setelah terpilih lupa dengan masyarakat. Karena ini sudah banyak contohnya pada pemimpin sebelumnya," Cetusnya.

Mendengar hal itu, Endang langsung menjawab jika dirinya akan tetap turun ke lapangan untuk mendengar apsirasi masyarakat, " Saya akan tetap turun ke lapangan untuk mendengar aspirasi masyarakat. Karena saya ingin membangun Pangkalpinang ini bersama-sama dengan masyarakat," Tutupnya.

 

Berita Terkait