Camping Ground Tikus Emas

Kali Pertama Event di Museum Timah (Tempat Bersejarah)

20, April 2018 - 10:51 PM
Reporter : adithan
Pergelaran seni budaya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, di Museum Timah, Sabtu (21/04/2018) malam.
Pergelaran seni budaya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, di Museum Timah, Sabtu (21/04/2018) malam.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Halo sahabat Bang Kini, cuma mau ngingetin, besok datang dan saksikan pergelaran seni budaya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, di Museum Timah, Sabtu (21/04/2018).

Wahyu Gusna selaku Komisioner KPU Kota Pangkalpinang kepada Bang Kini, mengatakan acara tersebut untuk menyongsong Pemilu Serentak 2019.

" Kegiatan ini untuk menyongsong Pemilu Serentak 2019 nanti, yakni pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota DPD, Anggota DPRD Provinsi, dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota " Ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

" Ini juga merupakan kali pertama penyelenggaraan kegiatan di Museum Timah atas support dari segenap Management Museum dan Management Timah. Sebuah pagelaran dengan nuansa dan suasana berbeda di tempat yg bersejarah " Pungkasnya.

Acara ini dimeriahkan oleh Dodi Rozano (The Voice Indonesia), Blueberry Band, tari kreasi, kolaborasi musik tradisional, hadrah, teater Gita Persada, dan pantun besaut (kelakar simpor).

" Tentunya juga Bersama maskot pemilu 2019 'Sang Suara', ayo memilih. Jangan lupa Datang ke Museum Timah, Pukul 19.00 WIB, Sabtu Malam (21/04/2018) " Ajaknya.