Camping Ground Tikus Emas

Kapolsek Taman Sari Sayangkan Hal ini, Saat Giat Cipta Kondisi

15, April 2018 - 12:45 AM
Reporter : adithan
Polisi Sektor (Polsek) Taman Sari gelar giat rutin cipta kondisi, di Hotel atau penginapan seputaran kota Pangkalpinang, Sabtu (14/04/2018).
Polisi Sektor (Polsek) Taman Sari gelar giat rutin cipta kondisi, di Hotel atau penginapan seputaran kota Pangkalpinang, Sabtu (14/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Polisi Sektor (Polsek) Taman Sari gelar giat rutin cipta kondisi, di Hotel atau penginapan seputaran kota Pangkalpinang, Sabtu (14/04/2018).

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Taman Sari, AKP Junaidi SH kepada media, setelah mendapat kan informasi dari masyarakat dan langsung bergerak.

Ia mengatakan informasi ini didapat dari masyarakat, " Yang di duga banyak menginap tanpa identitas atau kumpul kebo di Hotel atau Penginapan wilayah hukum Polsek Taman Sari " Ungkapnya.

" 22 orang yang dibawa ke Polsek Taman Sari untuk didata atau dimintai keterangan. Serta membuat pernyataan untuk membuat efek jera " Tambahnya.

Selain itu Banyak pelajar dari salah satu Kabupaten di Bangka yang menginap di perhotelan tersebut.

Agung (18) salah satu warga yang Mengaku hanya mengantar teman - teman nya yang wanita lagi liburan di Pangkalpinang.

4 wanita yang masih berstatus sekolah tersebut diketahui menginap di Hotel Rapos, dengan 2 laki-laki berasal dari Kabupaten yang sama.

Kapolsek Taman Sari, AKP Junaidi SH sangat menyayangkan hal tersebut, karena tidak tahu apakah orang tua mereka apa yang dikerjakan di Pangkalpinang.
" Orang tua nya tahu pergi ke Pangkalpinang, tapi kan gak tahu apa yang mereka kerjakan. Sehingga kita bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan" Ungkapnya kepada bangkaterkini.com.