Camping Ground Tikus Emas

Latar Belakang Politisi dan Pengusaha, Eksis Akan Sinergikan Pengalamannya

13, April 2018 - 10:15 AM
Reporter : adithan
Ismiryadi Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, yang berpasangan dengan Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang, saat blusukan di Taman Bunga Kamis (12/04/2018).
Ismiryadi Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, yang berpasangan dengan Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang, saat blusukan di Taman Bunga Kamis (12/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Tidak ada cara lain, untuk tahu berbagai masalah yang dirasakan warga hanya bisa diketahui lewat blusukan.

Hal tersebut dikatakan oleh Ismiryadi Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, yang berpasangan dengan Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang, saat blusukan di Taman Bunga Kamis (12/04/2018).

Ia mengatakan dengan beragam masukan, laporan dan temuan langsung, Paslon Endang Kusumawaty-Ismiryadi ((Eksis), punya modal' upaya penyelesaiannya, " Sehingga ketika dipercaya memimpin, kita (Paslon Eksis) tidak salah dalam membuat program kebijakan nantinya " Ungkapnya.

" Tidak ada cara lain untuk benar - benar tahu masalah di masyarakat, kita harus turun langsung," Lanjutnya.

Akuinya, selama dirinya melakukan blusukan tidak sedikit masalah yang mereka dapati, baik berupa program pembangunan pemerintah yang tidak tepat sasaran, maupun masalah warga belum 'tersentu' kebijakan," Tidak sedikit warga selama kami blusukan, juga meminta lampu penerangan jalan. Itukan tinggal pemerintah menginventarisir dan mengusulkan," Ungkapnya.

Dodot panggilan akrabnya pun berharap masyarakat memberi kepercayaan kepada Paslon Eksis untuk memimpin Pangkalpinang.
" Karena saya dan Ibu Kite, bisa saling mengisi dan mensinergikan pengalaman kami, sebab memang selain berlatar belakang politisi juga pengusaha " Tutupnya.

Berita Terkait