Camping Ground Tikus Emas

Selain Kampanye Tertutup, Eksis Juga Gelar Tausiyah dan Sosialiasi Pencoblosan.

04, April 2018 - 08:15 AM
Reporter : adithan
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan atau kampanye tertutup di Kecamatan Rangkui, Selasa (03/04/2018).
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan atau kampanye tertutup di Kecamatan Rangkui, Selasa (03/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang, gelar kampanye terbatas/tertutup di gedung H.Awi bersama warga dan  Ibu-Ibu pengajian di seputaran Jembatan 12, kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, Selasa (03/04/2018).

Endang yang kerap di sapa Ibu Kite mengatakan sebelum dibuka sesi dialog interaktif kegiatan kampanye terbatas/tertutup, diisi juga dengan tausyiah yang disampaikan oleh ustadz Hendi Kurnia.

Dalam kegiatan kampanye terbatas/tertutup ini, Ibu Kite yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Endang Kusumawaty-Ismiryadi (Eksis), menggelarkan sosialisasi pencoblosan, dan diisi dengan dialog interaktif antara warga dengan srikandi kota Pangkalpinang.

" Kegiatan pengajian ini untuk mengikat hati kami agar menumbuhkan kecintaan dan kepedulian terhadap kota Pangkalpinang, agar apabila saya terpilih menjadi walikota Pangkalpinang saya ingin bersama-sama membangun kota Pangkalpinang dengan kecintaan dan kepedulian bersama " Ungkapnya.

Di waktu yang sama, H. Awi (60) pemilik gedung pertemuan itu menyampaikan harapannya agar Endang Kusumawati  dapat menjadi  pemimpin yang amanah, " Mau turun kelapangan mendengar keluhan masyarakat dan tidak menghilangkan kebiasaannya suka turun langsung menemui masyarakatnya " Harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Calon Walikota Pangkalpinang nomor urut 4 tersebut mengatakan, akan menampung semua aspirasi masyarakat dan akan menjadi program EKSIS jika terpilih menjadi walikota Pangkalpinang.

" Kami mohon doa dan dukungan ibu-ibu pengajian untuk memberikan dukungan kepada pasangan EKSIS. Saya tidak mau berjanji, karena Pangkalpinang dibangun bukan dengan janji - janji " Tutupnya. (Yun)