Camping Ground Tikus Emas

Tanpa Ibu Kite, Relawan Eksis Tetap Semangat Blusukan

07, April 2018 - 10:45 AM
Reporter : adithan
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan di Bukit Besar, Jum'at (06/04/2018).
Endang Kusumawaty Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi atau dikenal Paslon Eksis, saat blusukan di Bukit Besar, Jum'at (06/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Meskipun tanpa kehadiran "Ibu Kite" Tim tetap solid dari lorong ke lorong untuk menemui warga agar mendukung dan medoakan EKSIS menang dalam Pilwako 2018 ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPC Golkar Irianto Tahor, saat relawan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang-Ismiriyadi (EKSIS) yang dikomandoinya melakukan kampanye blusukan di Bukit Besar Kelurahan Girimaya, Jum'at (06/04/2018).

" Hari ini kita natak kampung di Bukit besar, untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan meminta doa serta dukungan untuk memenangkan EKSIS dalam Pilwako yang akan dilaksanakanan pada 27 Juni nanti, " Ungkapnya.

" Selain memperkenalkan diri, hari ini kami juga menyerap aspirasi masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga kota pangkalpinang kedepan, " Tambahnya.

Lanjutnya juga mengatakan, cara blusukan yang dilakukan oleh tim relawan EKSIS ini sangat efektif, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, " Sehingga kita bisa mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat " Jelasnya.

" Yang jelas saat ini kami memiliki komitmen untuk melakukan upaya terbaik, sehingga EKSIS bisa memenangkan Pilwako 2018 mendatang," Tegasnya.

Berita Terkait
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang