Camping Ground Tikus Emas

Tips Tubuh Langsing Alami Ala Artis Korea

15, April 2018 - 08:30 AM
Reporter : A Abu Bakar
Doc. Goggle
Doc. Goggle
Tips Tubuh Langsing Alami Ala Artis Korea  - Memiliki tubuh yang langsing, ramping dan indah merupakan dambaan semua wanita. Segala upaya seperti diet ketat, olah raga, hingga mengurangi porsi makan dilakukan demi mendapatkan tubuh langsing seperti yang di damba-dambakan. Namun meskipun sudah berusaha keras hingga menyiksa diri, kadang tubuh kita tak kunjung langsing juga, justru malah semakin melar.
 
Banyak wanita beranggapan wanita cantik itu seperti artis Korea. Ya benar sekali, kecantikan artis korea memang tak perlu diragukan lagi, tidak hanya cantik, mereka artis korea juga memiliki tubuh yang langsing dan indah bikin semua mata pria tak kedip memandangnya.
 
Nah ladies untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal bak artis korea sebenarnya bukanlah perkara yang sulit, andapun tak perlu menyiksa diri anda dengan melakukan diet ketat. Asalkan anda mau berhati-hati dalam memilih menu makanan, pasti tubuh langsing ideal seperti artis korea bisa anda dapatkan. Nah untuk lebih jelasnya kami akan memberikan beberapa tips ampuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal seperti artis korea. Berikut tipsnya.
 

1. Menjaga pola makan

Cara pertama yang harus anda lakukan agar mendapatkan tubuh yang langsing ideal seperti artis korea, tentunya anda harus bisa menjaga pola makan anda dengan baik. Ini bukan berarti anda harus puasa atau tidak makan, namun anda harus tetap makan dengan jadwal yang sesuai. Sebagian besar wanita beranggapan sarapan itu tidak penting dan bisa digabungkan dengan makan siang, padahal anggapan itu salah, sarapan justru sangat penting, selain menjaga kesegaran anda dalam beraktivitas sarapan juga akan menjaga keingan anda untuk mengemil. Bisa ditebak jika anda tidak sarapan, anda justru akan mengemil atau alau tidak porsi makan siang anda akan lebih banyak, dan hal ini tentu tidak baik untuk berat badan anda, usahakan tetap makan pada jadwal makan yang sesuai.

2. Mengontrol emotional eating

Emotional eating merupakan saat dimana anda ingin makan banyak dikarenakan stres atau emosi. Hal ini tidak baik untuk tubuh anda, karena akan menyebabkan berat badan naik dan tubuh menjadi melar. Emotional eating ini biasanya terjadi ketika anda melihat atau mendengar suara penjual makanan disekitar anda, sehingga anda ingin membeli makanan tersebut, sebenarnya hal itu tidak akan terjadi jika anda mampu mengontrol emotional eating diri anda sendiri.

3. Hindari junk food atau makanan olahan

Junk food, makanan olahan, makanan cepat saji dan lain sebagainya juga wajib anda hindari. Makanan tersebut memang terasa lezat di lidah, namun dapat menyebabkan berbagai penyakit serius seperti obesitas atau kegemukan, hingga serangan jantung. Bagaiman anda bisa mendapatkan tubuh yang langsing jika anda gemar mengkonsumsi makanan cepat saji atau makanan olahan.

4. Hindari mengemil

Kebiasaan buruk wanita yaitu mengemil, mengemil selain tidak sehat juga membuat berat badan naik derastis hingga menyebabkan kegemukan. Hindari semua jenis cemilan terutama gorengan, meskipun hanya sedikit jika terbiasa juga akan menjadi banyak dan menyebabkan perut menjadi buncit.

5. Perbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah

Tips langsing berikutnya yaitu dengan memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran. Buah dan sayuran mengandung banyak vitamin, serat dan mineral yang memang di butuhkan oleh tubuh kita. Selain itu buah dan sayuran juga dapat membantu sistem metabolisme sehingga pembakaran lemak dalam tubuh semakin sempurna.

6. Perbanyak minum air putih

Air putih sangat penting bagi tubuh kita untuk mencegah terjadinya dehidrasi, kerusakan sel serta air putih juga bermanfaat untuk membuang racun yang ada di dalam tubuh. Memperbanyak minum air putih juga dapat membuat tubuh menjadi langsing. Dengan minum air putih perut akan jadi kenyang dan enggan untuk mengemil. Idealnya kita minum air putih 8 gelas dalam sehari.

7. Sugesti

Sugesti ini sangat penting untuk kelancaran anda dalam segala hal. Anda harus berfikir positif dan yakin dengan apa yang anda lakukan ini anda akan berhasil untuk mendapatkan tubuh yang langsing seperti astis korea. Jangan sampai anda berfikiran negatif seperti sulit, capek, lelah, bosan, siai-sia dan tidak akan berhasil, dengan pemikiran negatif tersebut anda akan berhenti ditengah jalan sebelum anda mendapatkan apa yang anda inginkan.

8. Berolah raga

Hal yang tak kalah pentinya adalah dengan berolah raga. Olah raga merupakan cara terbaik untuk membakar lemak di dalam tubuh, sekaligus memperlancar peredaran darah sehinga selain menjadikan langsing, olah raga juga menyehatkan tubuh secara keseluruhan. Anda bisa melakukan olah raga ringan seperti jalan kaki, bersepeda dan lain sebagainya.

9. Jauhi makanan manis

Makanan manis seperti kue, coklat, bronis memang terasa lezat dan makanan inilah yang kerap menjadi penghancur usaha diet anda. Usahakan anda untuk tidak tergoda dan untuk menghindari makanan tersebut, makanan manis tersebut selain tidak sehat juga menyebabkan berat badan naik derastis.

10. Mengkonsumsi jus lemon dan jahe

Nah jika anda memiliki berat badan yang berlebih, anda bisa mengkonsumsi jus jahe dan lemon. Kedua bahan alami tersebut sangat ampuh untuk membakar lemak di dalam tubu, bahkan lemak di dalam tubuh bisa dibakar hanya dalam semalam, selain itu keduanya juga merupakan tanaman herbal yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan.
 
Demikianlah informasi tentang tips tubuh langsung alami ala artis korea. Anda tak perlu melakukan diet ketat yang menyiksa diri anda sendiri, asalkan anda melakukan tips diatas dengan baik, anda pasti akan mendapatkan tubuh langsing seperti artis korea. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
 
Sumber : http://www.perawatankulitwajah212.com