Camping Ground Tikus Emas

Ustadz Fadilah Senang Kampanye Dialogis di Kampung Halamannya

15, April 2018 - 09:45 PM
Reporter : adithan
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Induk, Danial - Fadillah Sabri menggelar kampanye dialogis di Desa Kimak, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Induk, Minggu (15/04/2018).
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Induk, Danial - Fadillah Sabri menggelar kampanye dialogis di Desa Kimak, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Induk, Minggu (15/04/2018).

Bangkaterkini.com, Merawang --- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Induk, Danial - Fadillah Sabri menggelar kampanye dialogis di Desa Kimak, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Induk, Minggu (15/04/2018).

Dalam kampanye tersebut, Ustadz Fadillah Sabri mengatakan senang silaturahmi ke Kimak, karena dirinya juga merupakan turunan Kimak.

" Makanya setiap lebaran idul Fitri, keluarga kami wajib kumpul di Kampung Kimak pada lebaran pertama tiap tahunnya " Ungkapnya saat sambutan yang di temani Srikandi Pendukung Paslon dengan jargon Berdikari tersebut.

Ia juga menambahkan yang membuat dirinya bangga juga, setiap malam Minggu Ayahnya selalu hadir untuk ngulon orang Kimak bedincak karang taruna disini, sewaktu beliau masih hidup

" Jadi Kimak ini bagi saya tanah kelahiran, jika saya menang pun saya malu kalau di Kimak saya kalah suaranya " Tegasnya.

Turunan Depati Bahrin tersebut juga memperkenalkan seorang pria yang kerap dipanggil Black, karena ia banyak menciptakan lagu untuk Bangka. Tapi seperti tidak diperhatikan oleh Pemerintah.

" Alat musik apa aja bisa, ini yang menjadikan seni budaya di Bangka menjadi penting. Tapi beliau tidak pernah muncul atau seperti tidak diperhatikan oleh Pemerintah. Padahal orang seperti ini harus kita sinergi kan guna membangun Bangka " Jelasnya.

" Alhamdulillah beberapa waktu lalu Sekitar 40 orang seni dari Bangka berkumpul dan mendukung Paslon nomor 3 yang kenal dengan Paslon Berdikari " Tutupnya.